::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 565 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siti Nurlina, author
Tesis ini mengenai terdapatnya kondisi penurunan pengumpulan SMS infak Ramadhan yang diinisiasi oleh Telkomsel selama 3 periode waktu yaitu 2006 2008. Sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan tarif SMS Infak Ramadhan terhadap kepuasan dan loyalitas untuk tetap melakukan kegiatan infak selama bulan Ramadhan. Penelitian ini...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T26891
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Satria, author
Tesis ini membahas mengenai pengaruh brand Bank Mandiri terhadap brand equity Bank Syariah Mandiri. Brand Bank Mandiri mempengaruhi lima variabel pembentuk brand equity Bank Syariah Mandiri yaitu brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty dan brand image. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif dan untuk analisis data...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Geraldine Dewarani, author
Software sebagai produk digital terbukti meningkatkan kolektivitas dan efisiensi. Teknologi kecerdasan buatan menjadi solusi untuk berbagai masalah dalam bisnis, membuat produk software menjadi kebutuhan vital dalam kehidupan masyarakat. Salah satu produk yang menjadi inti bisnis banyak perusahaan adalah Software as a Service (SaaS). SaaS adalah aplikasi berbasis Internet dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tujuan penelitian untuk mengukur pengaruh service quality dalam membangun trust, customer satisfaction, commitment, dan customer loyalty. Penelitian eksplanatori digunakan untuk menguji 9 hipotesis penelitian. Dengan menggunakan teknik convenience sampling, data dikumpulkan dari 413 responden yang telah menggunakan layanan home service perbaikan dan perawatan mobil. Selanjutnya model penelitian dianalisis dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farah Mumtaz, author
Intensi membeli kembali pada konsumen merupakan suatu hal yang penting bagi perusahaan e-commerce. Salah satu faktor yang dapat meningkatkan intensi membeli kembali yakni customer loyalty program yang ditawarkan kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada perbedaan intensi membeli kembali antara partisipan yang diberikan customer loyalty program tipe rewards...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sandi Bakti, author
Selama pandemi Covid-19, konsumen telah beralih secara dramatis ke saluran online, dan industri secara bergiliran merespons. Rumah Sakit, salah satu industri yang dituntut untuk sangat tanggap, dengan meningkatkan efektifitas kinerja perusahan dan pelayanan pelanggan. Rumah sakit menggunakan media sosial untuk mempromosikan pendidikan kesehatan, informasi produk dan berdialog dengan konsumen. Dimulai...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suryani, author
Indonesia, yang mayoritas penduduknya beragama Islam, merupakan tempat strategis untuk tumbuhnya kegiatan ekonomi yang berbasis syariah, termasuk asuransi syariah. Kondisi ini membuat persaingan dalam mencari dan mempertahankan nasabah harus selalu dilakukan perusahaan asuransi syariah agar mampu bersaing dengan kompetitornya. Mencari nasabah baru adalah usaha yang tergolong sulit, tetapi akan jauh...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T17709
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurdi Hafidz, author
Pada tesis ini akan dibahas loyalitas konsumen jasa layanan internet perorangan di jabodetabek. Model hasil penelitian Cheng et al. (2008) diuji secara empiris untuk mengetahui faktor apa saja yang merupakan pcndorong loyalitas konsumen terhadap Internet Service Provider (ISP) di Jabodetabek. Structura1 Equation Modeling (SEM) digunakan untuk mengevaluasi model. Dari 156...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33897
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Klisa Amin, author
Model bisnis omnichannel mulai diadopsi oleh beberapa retailer di Indonesia sebagai strategi dalam meningkatkan customer experience dan menjangkau pelanggan lebih luas dengan memanfaatkan berbagai saluran distribusi yang terintegrasi. Penelitian ini memfokuskan Alfamart sebagai objek penelitian karena memiliki saluran distribusi yang banyak, minimarket kedua terbesar, dan mempunyai gerai toko tersebar luas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Afiifah Ghifari, aurthor
Customer value anticipation (CVA) merupakan konsep yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Konsep CVA dapat membantu perusahaan untuk memahami perubahan customer value pelanggan mereka dan mengembangkan poduk yang sesuai dengan perubahan value tersebut. Dengan mengembangkan dan menawarkan produk yang sesuai dengan value pelanggan, maka perusahaan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65459
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library