::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 567 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Khalisha Azzahra, author
Customer engagement adalah sebuah konsep yang mempelajari dan menjelaskan mengenai hubungan antara merek dan konsumennya. Penelitian ini menggunakan studi empirik yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara brand image dan brand love dengan customer engagement yang akan mempengaruhi customer trust, customer loyalty, dan word of mouth pada apparel fashion brand sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rydho Naufal Farras, author
Tren konsumsi kopi yang ada di Indonesia disertai adanya ancaman dengan banyaknya kedai kopi baru yang buka untuk memenangkan persaingan dan mendapatkan pelanggan setia, diperlukan pengembangan baik dari sisi service quality, price fairness dan store atmosphere. Penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh antara service quality, price fairness dan store...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafi, author
Selama beberapa tahun terakhir, Populartitas K-Pop semakin menanjak, dari yang dulu hanya merupakan sebuah subkultur di Internet, sekarang telah menjadi sensasi global. Menanjaknya popularitas K-Pop itu dikarenakan strategi marketing mereka yang secara efektif dapat memperbesar jumlah penggemarnya dan mempengaruhi sikap pembelian para penggemar. Maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Danika Krista, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor value co-creation, social media marketing (SMM) activities, brand self connection dan brand image terhadap brand engagement in self-concept (BESC) serta pengaruhnya terhadap brand loyalty dan positive word-of-mouth (WOM). Penelitian ini menggunakan desain penelitian konklusif deskriptif dengan pengumpulan data secara cross-sectional menggunakan kuesioner online...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Faishal Aqsadewa, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh customer engagement melalui instagram terhadap customer loyalty pelanggan Somethinc. Terdapat variabel trust, commitment, dan customer value creation diantara hubungan keduanya. Pengumpulan data dilakukan melalui survei kepada 199 responden yang berdomisili di Indonesia, berusia diatas 18 tahun, mengikuti akun instagram Somethinc, dan pernah membeli produk Somethinc...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fatma Putri Ramadhani, author
Sangat penting setiap organisasi untuk melindungi data dan informasi yang dimiliki. Maka dari itu, keamanan informasi organisasi perlu direncanakan dengan baik. Untuk merencanakan dan mengevaluasi hal tersebut, terdapat standar yang dapat digunakan, yaitu ISO/IEC 27001. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat maturitas suatu organisasi terhadap keamanan informasi berdasarkan Indeks...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dik Ajeng Sekar Putri Taufanti, author
Pesatnya pertumbuhan pada jumlah transaksi e-commerce membuat pelaku e-commerce di Indonesia dituntut untuk menyusun strategi dalam merespon perubahan perilaku dalam belanja konsumen. Salah satu hal yang dapat dilakukan yaitu menggunakan digitalisasi seperti gamifikasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalis bagaimana pengaruh motivasi intrinsik terhadap intensi membeli dan loyalitas pengguna...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fathia Humayro Hamidah, author
Penggunaan sosial media yang marak membuat perusahaan harus beradaptasi untuk dapat bertahan di industri. Salah satu cara untuk mengoptimalkannya dengan pemberdayaan pelanggan melalui komunitas berbasis sosial media. Indonesia dengan masyarakat mayoritas muslim menjadi negara yang tepat untuk melakukan bisnis busana muslim sehingga banyak perusahaan yang bergerak di bidang ini. Oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nita Astuti, author
Tesis ini meneliti tentang pengaruh dari brand placement acceptance dan brand recall terhadap preference, purchase intention, consumer perceived value, dan loyalty. Dari keenam variabel tersebut, dibentuk dua model dengan target responden yang berbeda, yaitu responden bukan pengguna (non user) dan responden pengguna (user). Model non user untuk meneliti pengaruh brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Zhillan Ghifari, author
Pada konteks social media marketing activities (SMMA), diperlukan strategi yang meliputi lima dimensi entertainment, interactivity, trendiness, customization dan electronic word of mouth. Penelitian ini akan berfokus untuk memahami peranan social media marketing activities dalam memberikan dampak secara positif terhadap brand equity pada produk premium running watch Garmin, yang didasari oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library