::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 185 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Okti Purnaniati, author
Industri perusahaan penerbangan domestik di Indonesia tumbuh dengan pesat, dengan jumlah perusahaan penerbangan yang semakin banyak, pertumbuhan ini diikuti dengan persaingan tajam yang ditandai dengan adanya perang tarif seperti menetapkan tarif yang sangat murah, diskon harga yang tinggi, dan kemudahan untuk mendapatkan tiket. Oleh karena itu, setiap produk diharapkan mempunyai...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T14010
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Brethauer, Dale, author
"Nine in ten new products undergo a rigorous research and development procedure, require new manufacturing processes -- and still never earn a dime! A major reason for this staggering new product failure rate is the inability of companies to internally transfer products-in-development from one department to the next. This book...
New York: [American Management Association, ], 2002
e20438129
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Yasa Pramadani, author
Fenomena penggunaan selebriti sebagai endorser dalam komunikasi produk menjadi sebuah tren dan acuan bagi pemasar dalam berkomunikasi dengan konsumen melalui media iklan. Namun membuat konsumen menyukai merek yang diiklankan dan bahkan membuat efek perilaku konsumen melalui atensi untuk membeli bukanlah perkara yang mudah. Sehingga faktor pemilihan selebriti dalam komunikasi produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18260
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
2001
658KOTP001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Cateora, Philip R.
New York: McGraw-Hill, 2005
658CATP001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Jefkins, Frank William, author
Jakarta: Intermasa , 1992
659.2 JEF h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sampurno, author
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 2011
615.1 SAM m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Annik Mayseptyana, author
Lebih dari satu dekade silam, Iiteratur manajemen pemasaran menekankan pada pemasamn relasional. Berdasarkan perspektif pemasaran relasional, kepercayaan dan komitmen konsumcn dipandang sebagai kunci utama dalam mcngcndalikan suatu hubungan relasional. Dilihat clalam konteks hubungan konsumen dengan merek, maka satisfaksi merek, kepercayaan merek dan komitmen konsumen mempakan konstruk yang mempengaruhi intensi berpcrilaku...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T34253
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Beijing : New World Press, 2008
SIN 338.951 WOR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Urban, Glen L., author
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1991
658.802 URB a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library