::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 185 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jefkins, Frank William, author
Estover: Macdonald and Evans, 1984
659.2 JEF p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nofrizal Lasrun, author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ricky Suwandi, author
Dengan meningkatnya jumlah rumah sakit di kota-kota besar, khususnya Jakarta, maka dirasakan perlu untuk memasarkan jasa rumah sakit dengan tetap mengingat etika yang telah ditetapkan oleh Departemen Kesehatan dan PERSI. Kerjasama dengan berbagai perusahaan dan perusahaan asuransi dianggap oleh RS Pluit sebagai upaya dalam meningkatkan jumlah pasien dan pemanfaatan fasilitas. Penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2001
T7814
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dennis Mayasari, author
Banyak dari masyarakat kita yang berbelanja tanpa mengetahui bahwa mereka sama sekali tidak membutuhkan barang yang mereka beli. Berbelanja saat ini merupakan jawaban alas segata kebutuhan dan keinginan dari konsumen, walaupun dewasa ini motif sosial menjadi latar belakang yang panting untuk ditelusuri, karena berbelanja merupakan salah satu aktivitas yang konsumtif....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18207
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mulyono, author
Perkembangan industri otomotif di Indonesia banyak dimotori oleh prinsipal asing dari negara Jepang. Pada awalnya prinsipal otomotif asing masuk ke Indonesia dengan pola joint venture dengan mitra lokal, karena adanya regulasi pemerintah yang mcngharuskan prinsipal asing untuk bekerja soma dengan mitra lokal yang kepemilikan sahamnya mayoritas dipegang oleh mitra lokal....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18311
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Luthfina Chairunnisa, author
Penelitian ini menguji pengaruh personalization dan hedonic motivation pada customer experience dan loyalty dalam konteks ritel omnichannel. Studi ini mengembangkan delapan hipotesis yang diuji menggunakan satu sampel survey dengan total responden sebanyak 281 orang yang dianalisis menggunakan Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Data dikumpulkan dengan melakukan penyebaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Axton Trixie, author
Penelitian ini mengkaji dampak indikator sensory marketing dan brand experience terhadap emotional attachment, customer commitment, dan brand loyalty dalam industri jam tangan mewah. Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 323 konsumen Indonesia yang membeli jam tangan mewah, dan menunjukkan adanya hubungan signifikan antara indikator sensory marketing, brand experience, emotional attachment, customer...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendro Setyawan, author
Perkembangan industri otomotif di Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat hingga pertengahan tahun 1997. Persainganpun tidak lagi terjadi dalam satu kategori melainkan sudah antar kategori. Belum lagi jumlah merek mobil yang beredar dipasaran sangat banyak sehingga alternatif pilihan semakin bervariasi. Namun demikian jenis mobil kategori I sangat banyak diminati pasar,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irwan, author
PT Indomobil Suzuki Internasional (PT. ISI) adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia dan PT. ISI selaku pemegang merek Suzuki telah memasarkan mobil Suzuki APV ke seluruh daerah di Indonesia maupun ke mancanegara. Seperti yang dilakukan para pesaingnya, PT. ISI berupaya untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran yang efektif, yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18305
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Latief Baky, author
PT. Karimun Granite sebagai perusahaan penghasil produk batu granit, pemasok terbesar dari Indonesia ke Singapura, dari segi penjualannya terlihat menurun dari tahun ke tahun sejak pertengahan tahun 90 - an, khususnya untuk produk intinya disebabkan karena banyaknya bermunculan perusahaan-perusahaan sejenis yang masuk kedalam pasar yang sama, yaitu pasar di Singapura....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14235
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library