Ditemukan 404 dokumen yang sesuai dengan query
Nainggolan, Yossa Agung Permana, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S7608
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muljadi A.J., author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2012
910.2 MUL k (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Simatupang, Josepha Violetta, author
Bandung : Alumni, 2009
346.07 SIM p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Puji Sri Yarniat Gulo, author
[Skripsi ini membahas mengenai strategi pemerintah kabupaten Nias
Selatan dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Nias Selatan sebagai salah
satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui
pembangunan daerah. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan
kualitatif melalui studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan analisis dan
penelitian yang dilakukan, maka strategi pemerintah Kabupaten Nias Selatan dalam
pengembangan pariwisata,...
2015
S57879
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fulgensius Surianto, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang tujuan jangka menengah PNPM Mandiri
Pariwisata di Desa Nampar Macing. Pendekatan penelitian yang digunakan ialah
kualitatif-deskriptif dengan penekanan pada evaluasi sumatif. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa pada umumnya tujuan jangka menengah PNPM Mandiri
Pariwisata di Desa Nampar Macing telah tercapai. Pencapaian itu tidak terlepas
dari beberapa faktor pendukung dan juga faktor penghambat....
2015
T43322
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Semua pihak terkait dalam industri pariwisata perlu memiliki gambaran yang utuh dan terpadu dalam mengelola potensi sumber daya yang dimiliki pada masing-masing kabupaten di Pulau Sumbawa serta diperlukan arah dan strategi yang jelas untuk mengembangkan potensi-potensi baik budaya maupun alam yang terkait dengan kepariwisataan. Diharapkan setiap kabupaten telah memiliki pola...
JPSNT 20:1 (2013)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Nuri Wulandari, author
[ABSTRAK
Pemasaran adalah tentang menawarkan proposisi nilai yang superior.
Fenomena akhir akhir ini megindikasikan bahwa produk ataupun service sebagai
proposisi nilai tidak lagi mencukupi untuk berperan sebagai nilai ataupun alat
diferensiasi dan nilai tersebut telah berpindah ke penciptaan pengalaman
pelanggan. Mengadaptasi teori merek pengalaman dari ranah pemasaran dan teori
pengalaman dari ranah pariwisata, disertasi ini berusaha...
2015
D2085
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fae Dea Adelia, author
[ ABSTRAK
Tulisan ini membahas tentang makna dari tanda yang muncul dalam Iklan pariwisata Korea di Youtube
?Imagine Your Korea-The Movie?. Iklan ini adalah bagian dari kampanye global Korea Tourism Organization
yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran target khalayak akan daya tarik pariwisata Korea sehingga dapat
meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara. Menggunakan pendekatan Semiotika sebagai...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Wignyo Parasian, author
Walaupun sektor pariwisata mampu memberikan kontribusi signifikan pada perekonomian dunia, pemerintah harus tetap mewaspadai beberapa faktor yang dapat menurunkan kontribusi sektor pariwisata, misalnya terorisme. Alhasil, studi ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari setiap tipe terorisme terhadap sektor pariwisata di seluruh kelompok dampak terorisme karena belum diketahui apakah setiap tipe terorisme...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S63822
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Gaya Seni Bicara,
050 RET
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library