Ditemukan 1603 dokumen yang sesuai dengan query
Barksdale, Hiram C., author
New York: Holt, Rinehart and Winston, 1963
658.83 BAR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Holt, Rinehart & Winston, 1964
658.8 MAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York, N.Y.: New American Library, 1964
658.8 MOD
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dwyer, F. Robert, author
Boston : McGraw-Hill, 2002
658.8 DWY b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hartley, Robert F., author
New York: Harper & Row, 1983
658.8 HAR m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dwyer, F. Robert, author
Boston: McGraw-Hill, 2009
658.8 DWY b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dyer, Robert F., author
Singapore: Prentice-Hall International, 1991
658.802 DYE a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Westi Noria Furi, author
Pertumbuhan Film Indonesia beberapa tahun terakhir diikuti dengan menjamurnya kemunculan product placement di dalamnya. Beberapa film yang mengambil setting pada tahun lawas justru sering memunculkan brand-brand yang sebenarnya belum ada pada saat itu. Munculnya beberapa brand pada setting cerita film di waktu yang salah tersebut (misleading), dilakukan oleh beberapa brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Lia Hidayati, author
Saat ini, banyak produsen makanan ringan berlomba dalam mempromosikannya kepada khalayak sasaran mulai dari makanan ringan untuk anak-anak sampai orang dewasa pun ada. Hal ini terbukti jika kita melihat ke dalam pasar swalayan di mana merek-merek makanan ringan berjejer memenuhi rak-rak khusus makanan ringan tersebut. Lain halnya dengan rak-rak yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Saepiudin, author
Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya informasi, membuat industri media semakin bergairah. Termasuk di dalamnya adalah industri media cetak yang semakin hari semakin banyak bermunculan media cetak yang segmented. Oleh karena itu terbukalah peluang pasar yang besar. Tercatat 85 jenis media yang bermain dalam kategori tabloid. Untuk kategori tabloid...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library