Ditemukan 309 dokumen yang sesuai dengan query
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperbaiki miskonsepsi masiswa dalam pembelajaran analisis real melalui pengajaran remedial dengan bantuan media peta konsep dan tutor sebaya.........
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sin, Yong-bok, author
Kyonggi-do Paju-si : Tolbegae , 2006
KOR 895.730 9 SIN k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seoul: Maanjinmedia, 2007
KOR 495.71 SEO h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Subarno, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara teacher efficacy dan strategi pengajaran guru yang ditinjau dari pengalaman mengajar, pada guru sekolah dasar inklusif Negeri di lingkungan kota Depok, Bogor, dan Jakarta dengan jumlah responden 78 guru. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teacher Sense's of Efficacy Scale (TSES)...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S65428
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Kim, Yong-nan, author
Soul T'ukpyolsi : Sot'ong Ch'ulp'ansa, 2011
KOR 495.713 3 KIM o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Parera, Jos Daniel, author
Jakarta: Erlangga, 1987
418.007 PAR l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Putriana Kristanti, author
Pendidikan memegang peranan penting dalam proses pembangunan suatu bangsa. Pendidikan dalam perguruan
tinggi diberikan kepada mahasiswa melalui sistem
belajar-mengajar. Dalam jangka waktu tertentu sistem
belajar-mengajar yang diselenggarakan perlu dievaluasi
untuk mengikuti perubahan-perubahan yang terjadi dalam
lingkungan internal maupun eksternal. Evaluasi akan
meningkatkan efektifitas dan efisiensinya. Faktor
terpenting dalam sistem belajar-mengajar yang akan
mempengaruhi efektifitas dan efisiensi adalah pengajaran
dosen....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ario Sina, author
Skripsi ini menjelaskan tentang metode pengajaran kemahiran bahasa Arab yang digunakan di pondok pesantren modern Kafila International Islamic School (KIIS) Kramat Jati Jakarta Timur. Pembahasan kemahiran bahasa ini mencakup kemahiran mendengar, kemahiran berbicara, kemahiran membaca, dan kemahiran menulis dalam mengajarkan mata pelajaran bahasa Arab. Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S1171
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Atika Fitriyatul Azizah, author
Skripsi ini membahas tentang efektivitas dan persentase keberhasilan metode pengajaran yang digunakan pada pengajaran bahasa Arab berdasarkan kurikulum 2013 pada kelas X di SMA Islam Al-Azhar 1 Kebayoran Baru Jakara Selatan pada semester genap tahun pelajaran 2014/2015.
Metode penelitian yang digunakan sebagai metode utama dalam menganalisis data pada skripsi ini...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S65703
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Blanche, Patrick, author
Paris: CLE International, 1991
441.81 BLA t
Buku Teks Universitas Indonesia Library