::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 178 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sirait, Vera Sari Arta, author
Adapun isu-isu yang melatarbelakangi penulisan karya akhir ini antara lain, yaitu; perubahan perilaku konsumen secara umum akibat menurunnya daya beli pada masa krisis ekonomi di Indonesia, kemudian peningkatan persaingan iklan dan promosi yang dilakukan oleh antar merek akibat banyaknya merek handset yang beroperasi di Indonesia. Sejak krisis ekonomi, penjualan handset...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1999
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Farahdilla Aulya, author
Perkembangan budaya Korea semakin meluas hingga berbagai produk Korea dikenal oleh pasar Indonesia. Korea Selatan memiliki produk-produk populer yang dikagumi oleh konsumen Indonesia karena ketertarikan masyarakat terhadap ragam budaya Korea. Industri makanan Korea yang semakin tersebar luas membuat kimchi sebagai makanan khas Korea berhasil populer sehingga memiliki pengaruh terhadap perilaku...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dave Akbarshah Fikarno, author
ABSTRACT
The aeronautics industry is of major importance for a country such as Indonesia that comprises of islands. Apart from that matter, global development makes this industry as one of the main factor of creating communication among nations. But it is such a shame that in recent years, Indonesia?s aeronautic industry has been in dire...
2009
T 26298
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dalam ekonomi modern, sistem pembayaran kartu kredit telah memnggantikan sistem pembayaran tunai. Situasi semacam ini memberi dampak dikalangan konsumen terhadap proses pembelian yang tidak matang dan tidak terencana, akibat kurangnya kendali diri. Kajian deskriptif terhadap 60 sampel yang diambil secara aksidental pada konsumen swalayan Carrefour di Bandung, menggunakan konsep Impulse...
Bandung: Universitas Islam Bandung (P2U LPPM Unisba),
340 MIMBAR
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Gianella Carmella, author

Pemahaman akan perilaku ritual konsumen merupakan hal yang penting untuk mempertahankan bisnis dalam tingginya presaingan, khususnya bisnis kosmetik yang kian menjamur. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi mengapa wanita membeli dan memakai lipstik cair serta menemukan perilaku ritual yang terkait dengan penggunaannya. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dan pendekatan kualitatif dengan...

2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sianipar, Shanty Lady, author
Skripsi ini membahas perubahan perilaku konsumen masyarakat Amerika Serikat di suburs, ketika mereka menikmati pertumbuhan ekonomi yang besar di tahun 1950-1n...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S12576
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5405
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ray Tiran, author
[ABSTRAK
Potensi Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) cukup besar, tantangan yang muncul dalam menyingkapi potensi DPLK yang cukup besar, adalah bagaimana strategi yang harus dibuat oleh Bank/Lembaga Keuangan untuk meningkatkan bisnis DPLK. Salah satu cara meningkatkan bisnis DPLK adalah dengan menambah new account secara agresif baik dari sisi peserta institusi maupun...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hawkins, Del I., author
New York: McGraw-Hill, 2014
658.834 2 HAW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sheren Shusmita, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai kesesuaian diri konsumen anak dengan brand (self-congruity) yang memengaruhi loyalitas brand (brand loyalty). Pengaruh antara self-congruity dan brand loyalty tersebut dimediasi oleh kualitas hubungan dengan brand (brand relationship quality). Sebanyak 104 responden, yang merupakan konsumen brand MILO berusia 11-14 tahun, berpartisipasi dalam penelitian ini. Analisis data dilakukan dengan Structural Equation Modelling (SEM)...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62256
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>