::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 331 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rina Mulyati Alimi, author
Penelitian ini termasuk kajian lapangan (field study). Tujuan penelitian secara garis besar ada 3 yaitu (1) untuk melihat gambaran tingkat resiliensi pada remaja yang tergolong "high riskĀ° yang tinggal di Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. (2) untuk melihat apakah faktor-faktor keterampilan sosial (social skills), keterampilan menyelesaikan masalah...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
T17987
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Ayu Ambarwati, author
Lebih jauh jika merujuk pada prevalensi penderita dispepsia di seluruh dunia yang grafiknya terus meningkat (antara 7 hingga 41 persen per tahun) maka penelitian Muth yang menggunakan sampel kecil kurang bisa memberi gambaran secara umum tentang trait kepribadian dan kecemasan penderita dispepsia fungsional. Menurut data terakhir yang diperoleh pada penelitian...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
T18611
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maddi, Salvatore R., author
Resilience is the key not just to coping with unwanted change and stressful circumstances, but to truly thriving in the workplace. Resilience at Work shows readers how to withstand problems large and small, increasing positive attitudes like commitment, control, and challenge, while decreasing those of isolation, powerlessness, and threat. Packed...
New York: [American Management Association, ], 2005
e20437815
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Jamil, author
Peristiwa bencana gempa bumi pada 27 Mei 2006 di Yogyakarta dan sekitarnya telah menyebabkan sebagian korban mengalamai trauma mental yang disebut stres pascatrauma. Stres pascatrauma umumnya terjadi setelah seseorang mengalami, menyaksikan trauma berat yang mengancam secara fisik dan jiwa. Dari literatur yang ada diketahui bahwa ridha akan takdir dan tipe...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T25478
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Niken Rachmatianti, author
Maybelline New York sebagai anak perusahaan milik L'oreal merupakan salah satu merek kosmetik kategori massa (mass cosmetic) di Indonesia. Saat ini Maybelline New York menghadapi tantangan dalam bersaing dengan berbagai merek kosmetik lainnya dimana setiap merek dari produk kosmetik memiliki personality yang berbeda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand personality...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S56285
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Megawati, author
Depok: Indonesia Heritage Foundation, 2011
370.114 RAT n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Megawangi, author
Depok: Indonesia Heritage Foundation, 2011
370.114 RAT k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kuntarti, author
Kepribadian caring merupakan atribut penting bagi perawat karena kepribadian bersifat menetap, relatif stabil sepanjang waktu dan pada berbagai situasi. Kepribadian caring dapat memprediksi perilaku caring. Saat ini belum ada instrumen yang khusus mengukur caring sebagai trait kepribadian. Penelitian ini bertujuan mengembangkan instrumen kepribadian caring. Penelitian dibagi menjadi dua tahap, yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2021
D-pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Febianca Heridani, author
Sampo merupakan industri produk perawatan rambut di Indonesia yang sedang berkembang pesat Salah satu cara yang dilakukan untuk mendekati konsumen adalah membangun karakteristik merek brand personality. Dalam makalah ini penulis ingin menggambarkan preferensi konsumen terhadap produk perawatan rambut dalam perspektif pengalaman konsumen yang salah satunya dilatarbelakangi oleh brand personality. Penulisan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yaseinya Mira Dewi, author
Menghadapi persaingan pasar otomotif yang semakin ketat brand personality menjadi aspek yang esensial untuk membangun hubungan antara merek dengan konsumen potensialnya Peningkatan jumlah pengguna media sosial tertuma Instagram di Indonesia dimanfaatkan oleh pemasar sebagai alat untuk memasarkan produk ide maupun brand personality dari sebuah merek Melalui kegiatan pemasaran pada media...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library