::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 125 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Windy Widiati, author
Tingkat persaingan yang tajam dalam dunia usaha dewasa ini mengharuskan setiap perusahaan untuk memiliki strategi pemasaran produk secara aktif. Semua perusahaan berlomba-lomba untuk mendapatkan kepuasan pelanggan sebanyak-banyaknya. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengatasi tantangan tersebut adalah dengan melakukan strategi MPR atau Marketing Public Relations. Wujud konkrit dari strategi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dedi M. Gozali, author
Fungsi public relations ( PR ) dewasa inidipandang semakin penting dalam rangka menunjang keberhasilan bisnis perusahaan-perusahaan modrn. Bahkan, di pelbagai korporasi besar, fungsi public relations atau komunikasi perusahaan umumnya diletakkan pada level strategis dalam struktur organisasi sejajar dengan fungsi - fungsi lain seperti marketing, keuangan atau SDM. Namun demikian, dalam praktiknya...
Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2005
659.2 Goz c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lwin, May, author
Jakarta: Bhuana ilmu populer, 2005
659.2 Lwi c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cutlip, Scott M., author
Jakarta: Indeks, 2005
659.2 Cut e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Bina Rena Pariwara, 1992
336.2 DAS
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McGrow-Hill, 2012
659.2 PUB
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McGraw-Hill, 2013
659.2 PUB
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Diggs-Brown, Barbara, author
Australia: Wadsworth/Cengage Learning, 2013
659.2 DIG p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Greener, Tony, author
Jakarta: 1995, 1995
659.2 GRE k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Relida Putri Kinasih, author
Customer relations adalah bagian dari public relations yang berfokus pada upaya untuk menjalin hubungan baik dengan konsumen dan pelanggan. Meskipun setiap perusahaan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik tetapi keluhan atau komplain dapat muncul dari karena adanya perbedaan antara apa yang diberikan oleh perusahaan dengan apa yang pelanggan harapkan untuk mereka...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>