::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 130 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rahayu Trianita Utari, author
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh dari variable alasan (excuse), referensi (reference), justifikasi (justification), permintaan maaf (apology) terhadap kepuasan dari keseluruhan layanan (overall service satisfaction) dengan variabel kepuasan penjelasan (satisfaction of explanation) sebagai mediasi, serta pengaruh variabel kepuasan dari keseluruhan layanan (overall service satisfaction) terhadap niat membeli kembali (repurchase...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andrianto Prasetya Nugroho, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan satisfaction, trust, repurchase intention, dan switching intention pada situs reservasi hotel secara online. Adapun situs reservasi hotel online dibagi menjadi tiga kategori, yaitu: Online Travel Agency, Peer-to-Peer Accommodation, dan Virtual Hotel Operator. Satisfaction dibagi menjadi dua yaitu transaction-based satisfaction dan experience-based satisfaction....
2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nenden Irna Nursyahbani, author
ABSTRAK Kegiatan pemalsuan kerap membuat kerugian bagi produsen produk orisinal dan memiliki dampak ekonomi yang cukup besar. Kegiatan pemalsuan sendiri tidak dapat dipisahkan dari sisi konsumen. Meski adanya berbagai upaya yang dilakukan baik dari pemerintah dan adanya ajaran agama Islam yang melarang melakukan jual beli secara curang, namun jual beli produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dimas Pandu Pradana, author
[Persaingan antara perusahaan di industri penerbangan yang intensif karena tekanan untuk mengurangi biaya dan meningkatkan layanan kepada pelanggan. Sebagian besar operator penerbangan yang digunakan situs Web mereka tidak hanya untuk tujuan membuat informasi yang tersedia perusahaan tetapi juga untuk memberikan secara online e-ticketing layanan kepada pelanggan mereka. Ini adalah salah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61831
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nanda Riansyah, author
ABSTRAK Kompetisi e-marketplace pada era experience economy tidak terhindarkan. Hal ini membuat e-marketplace perlu menciptakan unique advantage berupa experience value agar dapat bertahan ditengah tingginya tingkat kompetisi. Experience value merupakan nilai pengalaman yang hadir pada diri konsumen meliputi interaksi yang melibatkan pengonsumsian dan apresiasi terhadap sebuah produk atau pelayanan. Experience value...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arnoldus Jansen, author
Atribut mutu yang melekat pada suatu produk digunakan konsumen untuk menilai dan mengukur kesesuaian karakteristik produk dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Keputusan untuk membeli ulang dipengaruhi oleh nilai atribut produk yang dievaluasi setelah melakukan pembelian pertama. Penelitian ini membahas pengaruh atribut produk terhadap minat beli ulang keripik maicih serta membahas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Kussusanti, author
Untuk menjelaskan service recovery pada transaksi online, belum banyak ditemukan penelitian yang memasukkan informational justice sebagai dimensi keadilan. Padahal, dalam proses pemulihan layanan, perusahaan harus memberikan informasi yang beralasan, tepat waktu dan jelas kepada pelanggan. Ditambah dengan keterbatasan saluran komunikasi yang digunakan, upaya membangun hubungan dengan pelanggan online menjadi lebih...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
D2635
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Dani Ardiansyah Irwendy, author
Seiring berkembangnya game serta jumlah massa pemain game hingga sekarang, banyak perusahaan game yang memiliki franchise besar mampu untuk memproduksi game untuk franchise tersebut setiap tahunnya. Kumpulan game dari satu franchise milik perusahaan game tertentu yang dikeluarkan setiap tahunnya disebut dengan annually released games. Salah satu platform distribusi game digital...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simamora, Ririn Eva Kristy, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product attribute beliefs content sensory attribute beliefs, packaging and branding attribute beliefs, functional attribute beliefs terhadap repurchase intention dengan dimediasi oleh customer perceived value hedonic utilitarian value . Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode sampling dalam penelitian ini adalah...
2017
S66149
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saskia Yusliana Kusumah, author
The growth of social media users worldwide are increasing rapidly, making it as one of the strongest platform option to conduct marketing activities. This research aims to analyze the effectiveness of social media marketing activities (SMMAs) on brand equity to enhance customers e-WOM activity and repurchase intention in the airline...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53703
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library