::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1674 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ratna Ningtyastuti, author
ABSTRAK
Pada industri telekomunikasi di Indonesia, kesetiaan atau loyalitas pelanggan merupakan faktor penting yang menjadi tujuan perusahaan agar pelanggan lama tidak beralih ke peusahaan pesaing. Penelitian ini akan mengkaji tingkat pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap pembentukkan kesetiaan di kalangan pelanggan. Objek yang diteliti adalah operator CDMA Esia. Data dikumpulkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizka Ekawati, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara mendalam faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja engineer Managed Services Department PT. Ericsson Indonesia. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan total sampling yang berjumlah sebanyak 25 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang berisi 30 pernyataan. Teknik analisis data menggunakan Analisis univariat yaitu distribusi frekuensi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rika Apriani, author
Fenomena e-Business telah menjadi tren yang mewarnai aktivitas bisnis di negara-negara maju maupun di negara-negara berkembang. Hal ini terjadi karena dengan adanya e-Business, proses dan sistem bisnis (pertukaran barang atau jasa) menjadi jauh lebih baik jika dibandingkan dengan cara-cara terdahulu (konvensional). Terutama dilihat dari keuntungan maupun manfaat yang diperoleh bagi...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T40232
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Nurul Syakbani, author
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran kepuasan perkawinan pada istri yang mengalami infertilitas. Gambaran kepuasan perkawinan diperoleh dari deskripsi faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan perkawinan, di antaranya komunikasi, ciri kepribadian pasangan, kemampuan menyelesaikan masalah, kebersamaan, keintiman, kehidupan seksual, keyakinan beragama, ungkapan cinta, hubungan dengan mertua, kesepakatan, komitmen dan anak. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
306.81 SYA g
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Arnold Japutra, author
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan pendekatan descriptive research dengan cross sectional study. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta Barat. Untuk pengambilan sampel digunakan metode non probability sampling dengan teknik judgmental sampling. Sampel yang diperoleh adalah sebanyak 300 responden. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26489
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
This research is study the process which influence the relationship development (marketing) based on commitment. The excellence of continal competitive from company can do with the long-range cooperation relationship. In this cooperation relationship, the role of commitment is very importance. Research in Juwana indicate that trust is the primary factor...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Widiana Sasti Kirana, author
Penelitian ini menjelaskan mengenai dua variabel, yaitu kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana hubungan antara kepuasan kerja dengan kinerja karyawan. Varibel kepuasan kerja diuji dengan menggunakan 5 dimensi dari Fred Luthan. Varibel kinerja karyawan diuji dengan menggunakan 8 dimensi dari Gomez. Studi kasus...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Jengkar Budiawan, author
ABSTRAK
Dalam bisnis ini, agen perjalanan saling memberikan pelayanan yang terbaik untuk dapat mencapai kepuasan konsumen, khususnya pelanggan dari pihak perusahaan. Karena perusahaan-perusahaan memberikan pemasukan yang lebih besar dan kepastian bagi bisnis agen perjalanan dibandingkan dengan pelanggan individual. Dalam hal ini pelayanan jasalah yang menjadi kunci utama kesuksesan suatu perusahaan agen perjalanan.

Belakangan ini terlihat adanya kebutuhan...
2010
T21800
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Priska Putri Perdani, author
Kepuasan kerja memiliki pengaruh terhadap produktifitas organisasi baik secara langsung maupun tidak langsung. Apabila ketidakpuasan dirasakan oleh pegawai maka dapat menyebabkan terganggunya proses pencapaian tujuan organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan kerja guru di SMA Negeri 46 Jakarta menurut faktor motivator dari teori Dua Faktor Herzberg. Untuk memberikan gambaran...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T28356
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ali Nina Liche Seniati, author
Penelitian ini adalah mengenai komitmen dosen pada Universitas Indonesia. Tujuan penelitian ialah: (1) membuktikan bahwa masa kerja dan trail kepribadian sebagai Faktor pribadi, serta kepuasan kerja dan iklim psikologis sebagai faktor lingkungan memberikan pengaruh terhadap komitmen dosen pada universitas; (2) membuktikan bahwa komitmen dosen pada universitas lebih ditentukan oleh faktor...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
D-Pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>