::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 474 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mieke Suharini, author
This research analyzes the customer's perception towards the application of e-banking service system applied by Bank Mandiri, starting from the end of the year 2005. The respondents of this research are Bank Mandiri Costumers living in Jakarta. This research used quantitative approach. The result shows that the majority of the respondents...
Jakarta: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2008
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Karang Hadiri Kusuma, author
ABSTRAK
Persaingan antar operator seluler tidak lepas dari pertumbuhan jumlah pelanggan seluler yang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Indonesia, merupakan salah satu negara yang memiliki banyak operator seluler, namun hanya tiga operator yang mampu bersaing secara kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan alternatif strategi bagi perusahaan telekomunikasi seusai dengan daerah...
2017
T48391
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Avida Anugraheni Citaprasetya, author
ABSTRAK
Nama : Avida Anugraheni CitaprasetyaProgram Studi : Ilmu Kesehatan MasyarakatJudul : Penilaian Kualitas Layanan Balai PengamananFasilitas Kesehatan BPFK Medan Tahun 2017Pembimbing : 1. dr. Pandu Riono, MPH, Ph.D2. Dr. drs. Tris Eryando, MABPFK Medan bertugas mengamankan peralatan kesehatan salah satunya melaluikalibrasi alat kesehatan, berperan dalam Program Indonesia Sehat. Untuk menghadapipersaingan...
2018
T49956
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Taufik, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan jasa keprotokolan pada Biro Protokol Sekretariat Presiden dengan menggunakan konsep Service Quality serta menganalisis tingkat kesesuaian antara tingkat harapan penerima layanan dengan kinerja yang telah dicapai oleh Biro Protokol Sekretariat Presiden. Di samping itu juga ingin mengetahui tingkat perbedaan harapan penerima layanan terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T9253
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yudhaputra Tristanto, author
Pada era globalisasi dan persaingan bebas dalam bidang pelayanan kesehatan saat ini pihak pengelola pelayanan kesehatan dituntut untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Di Kabupaten Lampung Utara pemanfaatan puskesmas sebesar 45,2%. Oleh Yudha,dkk, di Puskesmas Banjit tahun 1997 menghasilkan angka dengan kepuasan pasien sebesar 87%. Survai pendahuluan dilakukan bulan Maret 2002 di...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T 9279
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Haryadi, author
Menyikapi tuntutan masyarakat pada era reformasi yang menghendaki pelayanan prima yang diberikan Ditjen Imigrasi serta dalam mengantisipasi AFTA yang hampir dapat dikatakan tiada batas negara dalam dunia perdagangan maupun mobilitas manusia, dimana keberadaan tempat pemeriksaan imigrasi sebagai pintu gerbang Negara Indonesia sangat penting guna menunjang serta menyukseskan pembangunan nasional. Untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12164
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratmiwiyanti, author
Dimulai pada pertengahan tahun 2005, XDS PT `X' menjalankan program peningkatan kualitas layanan pelanggan. Program ini sebagai tindak lanjut dari kondisi lemahnya pelayanan pelanggan di XDS di mata Board of Commisioner PT `X'. Diawali dengan mengadakan training Service Excellence Mindset dan sosialiasi 50 Golden Rules Customer Service, kemudian hasil implementasinya...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dame, Ramsey, author
Penelitian ini mencoba untuk mengetahui kepuasaan/ketidakpuasan konsumen terhadap kualitas layanan yang disebabkan timbulnya kesenjangan antara pelayanan yang diharapkan konsumen dan pelayanan yang telah diterima konsumen. Kedua pelayanan tersebut dipengaruhi oleh kualitas jasa. Obyek yang digunakan dalam penelitian adalah Bank BNI. Responden dalam penelitian adalah nasabah Bank BNI cabang Jakarta Kota...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20025
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bahrul Yaman, author
Arti penting peranan kantor Balai Pemasyarakatan saat ini belum dapat diimbangi dengan pemberian pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat pengguna yaitu polisi, jaksa dan hakim. Hal itu terlihat dengan masih banyaknya Pembimbing Kemasyarakatan yang belum memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan. Akibatnya Pembimbing Kemasyarakatan belum mampu menyusun Laporan Penelitian Kemasyarakatan sesuai dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T21729
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hemanto Sarensen, author
Pengalaman pelanggan merupakan salah satu unsur penting bagi penyedia Iayanan, karena pengalaman memiliki pengaruh yang signifikan ketika pelanggan mengevaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan. Penelitian ini berdasarkan penelitian terdahulu mengenai pengaruh faktor-faktor pengalaman, yaitu person to person experience, shop experience, cluster for support terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Tujuan dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20363
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>