::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1850 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ratih Dwi Suciani, author
Dalam tesis ini mencoba merumuskan strategi bersaing dalam bisnis e-commerce. Seperti diketahui internet telah membudaya dalam masyarakat dunia, digunakan untuk mendapatkan informasi, komunikasi dan sebagai alat transaksi. E-commerce merupakan transaksi elektronik yang dilakukan melalui media internet. Di pasar internasional, ecommerce menjadi alat pembayaran utama bagi pelaku bisnis online, karena kemudahan...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T29098
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
I Gde Armyn Gita, author
Tesis ini membahas penerapan prinsip smart power di dalam strategi militer AS terhadap al-Qaeda, kelompok afiliasi, dan pendukungnya di Afghanistan dan Pakistan, periode 2009-2012. Analisis dalam tesis ini menggunakan dasar pemikiran konsep strategi dan prinsip smart power. Kajian literatur dalam penelitian ini menemukan sejumlah faktor-faktor di dalam perumusan kebijakan keamanan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30647
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Niti Sastro, author
PT NTR merupakan perusahaan induk yang memiliki empat SBU dengan bisnis inti produsen minuman serbuk dan produk diet. Krisis ekonomi mendorong PT NTR untuk menemukan strategi korporasi yang memberikan nilai tambah bagi seluruh SBU. Dengan demikian PT NTR perlu melihat bagaimana keadaan masa depan, menemukan kompetensi inti yang perlu dibangun,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ifa Dahlia, author
Sejak dua tahun terakhir, perusahaan pembiayaan otomotif mulai intens memasuki industri pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB motor sebagai produk alternatif. Industri Pinjaman Dana Tunai cukup berkembang disebabkan kebutuhan masyarakat akan dana tunai yang terus ada. Terlebih paska krisis Keuangan Global akhir 2008, kebutuhan tersebut semakin meningkat dan menjadi peluang...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28118
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yoanary Sylvianita, author
Tesis ini menganalisis faktor-faktor kritikal yang menentukan keberhasilan implementasi Enterprise Resource Planning (ERP) dilihat dari persepsi praktisi ERP dan korelasi faktor-faktor tersebut dengan keberhasilan suatu implementasi ERP. Faktor-faktor yang dianggap kritikal dikumpulkan dari jurnal-jurnal ilmiah, lalu di bagikan kuesioner untuk mengetahui pendapat praktisi ERP. Hasil penelitian menemukan adanya perbedaan persepsi...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T-pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Pradi Wigianto Saheman, author
Pertumbuhan industri perbankan tidak terlepas dari kondisi eksternal yang terkadang berkembang ke suatu kondisi yang tidak diinginkan. Krisis finansial global yang terjadi pada semester tahun 2008 telah mempengaruhi laju pertumbuhan industri perbankan nasional. Di tengah krisis yang menerpa perbankan nasional, BTN berhasil tumbuh. Dengan visi menjadi bank pembiayaan perumahan terbaik,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28209
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Pudjo Nugroho, author
Tesis ini menganalisa tentang Strategi Pemasaran Usaha Risoles Bunda Bogor. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Risoles Bunda Bogor denganmelakukan Strategi Perluasan Pasar. Rencana perluasan pasar sebagai langkahdalam mengembangkan usaha dilakukan dalam 2 (Dua) tahap. PengembanganTahap Pertama direncanakan pada Nopember 2009 di Lokasi Plaza Jambu Dua,Bogor dan Pengembangan Tahap Kedua direncanakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28230
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Glinka S., author
Pada masa kini, banyak jumlah murid internasional yang beipergian ke luar negri dan mengalami proses akulturasi. Pada saat prosesnya, terjadi perubahan-perubahan perilaku serta kebudayaan yang terjadi pada individu tersebut. Individu masing-masing dapat beradaptasi dengan budaya baru dengan memiliki strategi akulturasi tertentu. Identitas budaya yang kuat dan positive serta tingkat percaya...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S3602
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Michael Lee, author
ABSTRAK Tesis ini membahas perumusan strategi pemasaran dan strategi IMC (Integrated Marketing Communications) sebagai hasil adanya interface marketing-finance pada produk sampo Clear dari PT Unilever Indonesia Tbk. Adanya konsep interface marketing-finance ini juga memperkuat posisi tawar pemasaran pada saat melakukan formulasi strategi di level top management. Dengan melakukan analisis perilaku konsumen,...
[Depok;;, ]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T31875
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>