::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 749 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Syarifa Furaida, author
Saat ini, kondisi industri otomotif di Indonesia terus berkembang. Munculnya model, harga dan merek kendaraan membuat industri otomotif lebih kompetitif. Hasilnya dapat membuat pelanggan dengan mudah beralih dari satu merek ke merek lain. Mempertahankan pelanggan penting bagi perusahaan agar tidak kehilangan pelanggan. Layanan purna jual khususnya perbaikan mobil menjadi salah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
T51064
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pipit Ronalia, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh resiliensi terhadap kerawanan pangan rumah tangga di Indonesia. Studi ini menggunakan data Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) dan Pendataan Potensi Desa (Podes) tahun 2018. Variabel resiliensi merupakan variabel laten berbentuk skor yang dibentuk dari pilar akses ke pelayanan dasar, kapasitas adaptif, aset, dan jaring...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sandra Pridaswara, author
Penelitian ini membahas model kerangka kerja supply chain. Tujuan dari penelitian ini adalah membuat model kerangka kerja untuk mengetahui factor yang mempengaruhi kinerja Supply Chain. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Interpretive Structural Modeling (ISM). Hasil penelitian yang berupa variable-variabel, merupakan faktor utama dalam terwujudnya sebuah sistem supply...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
S51981
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Elbert Ongko, author
Kemajuan teknologi dan internet telah mentransformasi lanskap bisnis di seluruh industri, dengan munculnya berbagai saluran berbasis teknologi yang mentransformasi perilaku konsumen saat ini. Strategi omnichannel merupakan strategi pemasaran baru berbasis teknologi diseluruh platformnya dan mengintegrasikan banyak saluran untuk menawarkan shopping journey yang lengkap dan lancar untuk seorang konsumen. Ada gap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rima Anggun Fajarwati, author
Logo perusahaan secara konseptual merupakan wujud dari identitas perusahaan. Sebagai upaya untuk membentuk identitas, logo memiliki kemampuan untuk mempengaruhi konsumen untuk mengenali brand dan asosiasi terhadapnya. Rebranding yang dilakukan melalui perubahan logo adalah sebuah bentuk komunikasi yang ingin disampaikan perusahaan kepada pihak-pihak yang dituju. Proses perubahan logo yang dilakukan oleh...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fienka Wiandianti, author
Pertumbuhan teknologi informasi mendorong perpustakaan untuk memberikan inovasi layanan berupa perpustakaan digital atau digital library. Kemudahan mengakses informasi kapan saja dan dimana saja menjadikan digital library sebagai layanan yang berpotensi untuk dapat terus digunakan pada era digital seperti saat ini. Perpustakaan digital berperan penting dalam kehidupan mahasiswa Rumpun Ilmu Sains...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paramitha Mansoer, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor kualitas dan harga dalam mempengaruhi kesetiaan pelanggan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Pengambilan data dilakukan kepada pengguna traditional airlines dan low-cost carrier sebagai responden. Faktor-faktor kualitas dan harga yang digunakan dalam penelitian ini adalah penawaran penerbangan (offer of flights and destination), pengalaman...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1135
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Alphasius Omega Dixon, author
Penelitian tentang dampak inovasi terhadap competitive advantage telah banyak dibahas. Salah satu variabel inovasi yang relevan adalah business process innovation. Inovasi tidak muncul secara tiba-tiba dalam sebuah organisasi. Diperlukan beberapa faktor pendukung, seperti iklim yang mendukung inovasi dan structural empowerment. Membahas lebih lanjut tentang structural empowerment, beberapa penelitian secara khusus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farhan Naufal, author
Perubahan iklim yang terjadi dewasa ini disebabkan karena banyaknya kegiatan eksploitasi sumber daya alam yang dilakukan oleh manusia dalam rangka memenuhi kebutuhannya. Untuk menghadapi masalah tersebut, diperlukan adanya peran aktif dalam mencegah dan/atau menghadapi terjadinya perubahan iklim, seperti menggunakan sumber energi alternatif dan kegiatan yang ramah lingkungan. Responsible investment dapat...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fernando Namora, author

Model kredibilitas hierarki merupakan model yang dapat mengakomodir lebih dari satu faktor risiko. Model ini lebih sesuai untuk kondisi suatu data asuransi yang kompleks. Hypothetical mean digunakan sebagai besaran yang menjadi tolok ukur perhitungan premi. Proses menaksir nilai hypothetical mean dapat dilakukan dengan menggunakan proyeksi ortogonal pada salah satu ruang...

Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library