::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 186 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Niken Febrina Ernungtyas, author
ABSTRAK Pengalaman emosional terhadap medium komunikasi dari sisi user belum banyak dikaji terutama mengenai website pada perangkat non mobile dan mobile. Oleh karena itu, penelitian ini membandingkan pengalaman emosional user mengakses website dalam menggunakan perangkat non mobile dan mobile. Penelitian ini menggunakan konsep user experience dari berbagai pendekatan ilmu, tradisi komunikasi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41652
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prasetya Hari Ariadi, author
Skripsi ini membahas tentang penerapan arsitektur informasi pada Website Perpustakaan Kementerian Sosial RI. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan motode campuran sekuensial. Metode yang digunakan adalah eksperimen dan wawancara. Analisis penelitian didasari dari empat komponen dasar arsitektur informasi yaitu sistem organisasi, sistem navigasi, sistem pelabelan, dan sistem pencarian. Penulis melakukan metode...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S66866
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Aditya, author
Domain adalah sebuah nama unik yang digunakan untuk mengidentifikasi alamat IP dari sebuah server komputer. Fungsi dari nama domain itu sendiri adalah untuk mempermudah pengunjung dalam mengakses dan mengingat alamat website. Domain kategori Top Level Domain (TLD) dibagi menjadi dua jenis, yaitu global Top Level Domain (gTLD) dan country code...
Depok: Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kharina Dwinanda Putri, author
Industri online retailing semakin berkembang pesat di Indonesia, dengan produk pakaian menjadi salah satu kategori produk yang paling sering dibeli secara online. Saat mengunjungi apparel website, konsumen terpapar desain website dan informasi produk. Warna merupakan salah satu elemen desain website. Sedangkan tampilan produk berperan sebagai informasi bagi konsumen karena konsumen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Irham Febrieka P.H., author
ABSTRACT
Bahasa Inggris digunakan di dalam situs web dengan tujuan melibatkan informasi Kepada masyarakat dunia. Tidak semua orang mengerti dengan bahasa Inggris. Pentingnya 2 faktor yang mempengaruhi, yaitu persebaran penduduk yang bisa bahasa Inggris di dunia; kualitas SDM & Lingkungan yang mendukungnya di negara pengakses situs web pengguna (dapat dilihat dengan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Ayuningtyas, author
ABSTRAK
Sejak tahun 1956, SilverQueen telah merambah pasar panganan cokelat di Indonesia. Brand lokal ini secara rutin meluncurkan inovasi-inovasi pada produknya dan melahirkan varian-varian baru. Ekuitas brand-nya dapat dibilang cukup tinggi pada target khalayaknya. Sebagaimana berkompetisi dalam pasar yang dinamis dan persaingan yang ketat, SilverQueen membutuhkan perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ira Aryani, author
ABSTRACT
Public relations paradigm has shifted fiom one Way communication that benefited only the organization to two way communications which benefited the organization as well as the society. Grunig has introduced this model of communications through four model of cormnunications. The thesis firstly discuss the evolution of public relations models and then...
2012
T32181
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Heru Cakra, author
ABSTRAK Tesis ini membahas business coaching yang dilakukan Penulis dengan Autik Craft, UMKM yang memproduksi sepatu etnik wanita. Tujuan dari tesis ini adalah membantu pertumbuhan bisnis Autik Craft dengan melakukan formulasi Co-creation dan standarisasi produk, serta pengembangan pasar melalui website. Data dari hasil business coaching diolah dengan menggunakan analisis 5 forces,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Ratuningtyas, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai program business coaching langkah ? langkah untuk meningkatkan product knowledge masyarakat terhadap produk tenun UMKM Rumah Tenun Bife dengan mengembangkan media baik secara online maupun langsung. Tujuan tesis ini adalah Mengedukasi masyarakat mengenai produk tenun terutama produk yang dihasilkan oleh Rumah Tenun Bife menggunakan media secara online maupun secara langsung.Penambahan media...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chintamy Dwi Noviana, author
ABSTRAK
Media yang digunakan pemasar produk maupun jasa mulai beralih dari media konvensional ke media internet. Hal ini didukung dengan jumlah penetrasi penggunaan internet yang terus bertambah, termasuk di Indonesia. Penetrasi internet tersebut menjadi salah satu kekuatan internet sebagai media komunikasi pemasaran. Terlebih lagi, biaya penggunaan internet sebagai media komunikasi pemasaran...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>