::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 171 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yuspin Dramatin, author
Visi dan misi Pemerintah Propinsi DKI Jakarta menjadikan Jakarta sebagai kota jasa dan perdagangan di Asia, menuntut adanya peningkatan kualitas layanan. Sebagai upaya peningkatan layanan dalam pemberian izin penyelenggaraan reklame, Pemerintah Propinsi DKI Jakarta merombak manajemen pengelolaan ijin reklame yang dikelola oleh Tim Pertimbangan Teknis Penyelenggaraan Reklame (TPTPR) yaitu dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12418
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irwan, author
PT Indomobil Suzuki Internasional (PT. ISI) adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia dan PT. ISI selaku pemegang merek Suzuki telah memasarkan mobil Suzuki APV ke seluruh daerah di Indonesia maupun ke mancanegara. Seperti yang dilakukan para pesaingnya, PT. ISI berupaya untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran yang efektif, yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18305
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizal Alfisyahr, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana iklan calon presiden dapat mempengaruhi proses pembentukan brand attitude dan intention to vote pada calon presiden menggunakan cognitive respond model. Penelitian ini mengangkat mengenai efektivitas dari iklan politik yang saat ini mulai gencar dilakukan oleh partai ataupun tokoh politik sebagai bagian dari media kampanye mereka. Berdasarkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25433
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Idola Kusumawati, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai representasi budaya Indonesia dan Belanda melalui perbandingan visualisasi dan komponen verbal yang ditampilkan pada iklan Indomie Goreng Indonesia dan iklan Iglo Ping en Klaar Belanda. Terdapat dua iklan yang diteliti dalam penulisan jurnal ini yaitu iklan Indomie Goreng Indonesia (2018) dan iklan Iglo Ping en Klaar...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Nenny Febriyanti, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai iklan menyesatkan pada iklan multivitamin. Multivitamin merupakan sesuatu yang dibutuhkan untuk mengimbangi kegiatan manusia yang semakin sibuk sehingga dibutuhkan multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh maupun untuk berbagai manfaat lainnya. Pelaku usaha akan berlombalomba untuk mengiklankan produk multivitaminnya. Iklan ini sangat berperan dalam pengambilan keputusan apakah akan membeli suatu produk atau...
Universitas Indonesia, 2012
S43310
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Saverina Riga Astuti, author
[ ABSTRAK
Dalam bidang periklanan, bahasa memiliki peran yang sangat penting. Bahasa dapat menjadikan sebuah iklan agar tampak lebih menarik. Dalam iklan,ada banyak sekali alat retorika yang dapat dipergunakan. Parallelismus, alliteration, dan endreim merupakan tigadiantaranya.Lufthansa yang merupakan maskapai penerbangan Jerman juga menggunakan alat retorikadalam iklannya agar terlihat menarik. Penggunaan parallelismus, alliteration,...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Meita Ningtyas Mara, author
[ABSTRAK
Artikel ini fokus pada representasi gender dalam iklan terutama iklan komersial di televisil. Secara khusus, saya menganalisis bagaimana gambaran Kim Kardashian dalam iklan ?The Cranberry Apple Walnut Chicken salad? pada tahun 2009 oleh Carl?s Jr. Saya meneliti makna keunikan iklan ini yang menggunakan Kim Kardashian sebagai model seksi. Keseksian tubuh,...
2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Aisya Hanifa, author
ABSTRAK Jurnal ini membahas pemilihan kata-kata Schlüsselwörter dalam iklan produk-produk Bio-Essen yang dapat mempengaruhi tingkah laku konsumen agar dapat membeli produk tersebut, dan memberikan pengaruh kesadaran terhadap kesehatan dan juga turut mendukung penggunaan produk ramah lingkungan, demi keberlangsungan ekologi bumi. Melalui penelitian kepustakaan dan metode deskriptif, didapatkan hasil bahwa penggunaan Schlüsselwörter...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nuri Handayani, author
ABSTRAK
Seperti yang telah diketahui, hiperbola merupakan gaya bahasa yang mengekspresikan sesuatu secara berlebihan. Ciri khas hiperbola ini dapat dimanfaatkan dalam iklan produk yang biasanya dikonsumsi oleh wanita. Hiperbola pada umumnya terdapat pada catch phrase. Pada penelitian ini mencermati majas hiperbola pada lima iklan berbahasa Jepang .Tujuan dari penelitian ini adalah...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>