::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 174 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Syarief Hidayatullah Az Zaky, author
Pasar es krim di Indonesia merupakan pasar yang cukup menarik untuk digarap. Hal ini dapat dilihat dengan makin banyaknya perusahaan yang terjun di industri ini, baik itu perusahaan lokal maupun perusahaan multinasional. Penelitian karya akhir ini bertujuan untuk menganalisis brand equity Es Krim Campina melalui pengukuran elemen-elemen pembangun brand equity,...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T19685
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Ali Safa`at, author
Disertasi ini membahas tentang pembubaran partai politik di Indonesia pada kurun waktu 1959 sampai 2004, baik dari sisi pengaturan hukum maupun praktik pelaksanaannya serta prospek pengaturan di masa yang akan datang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian normatif dengan pendekatan sejarah dan perbandingan hukum. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
D926
UI - Disertasi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Hanif Alusi, author
Tesis ini membahas tentang peran organisasi kemasyarakatan dalam mengembangkan kewirausahaan sosial dengan studi kasus organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan penelitian historis-komparatif dan lapangan yang dianalisis secara kualitatif deskriptif. Analisis kewirausahaan sosial menggunakan penjelasan pada nilai sosial, inovasi, model bisnis, transformasi, dan dampak sosial pada kewirausahaan sosial...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Araminta Putrie Nirami, author
Industri ritel yang semakin kompetitif menuntut setiap perusahan untuk membentuk strategi agar dapat tetap bersaing. Salah satu strategi yang dianggap mampu menarik perhatian konsumen adalah penataan letak produk di dalam gerai. Tata letak produk yang berfokus terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja dipercaya mampu meningkatkan penjualan bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S53694
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Saepul Anwar, author
Peningkatan persaingan dan kunjungan di situs web e-commerce shopping mall di Indonesia perlu disertai dengan meningkatkan strategi Customer Relationship Management CRM . Strategi yang bisa digunakan adalah peningkatan kualitas pelayanan, hal ini bisa di implementasikan melalui penyusunan sistem rekomendasi produk di situs web e-commerce tersebut. Untuk menyusun sistem tersebut, penggalian...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S67205
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iman Pramudita Andyanto, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui loyalitas merek konsumen Indonesia produk pakaian olahraga dari perspektif kesesuaian diri. Survei dengan itu didistribusikan melalui formulir online yang dilakukan dari Jakarta untuk mengumpulkan data untuk pembelajaran ini. Metode Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil SEM menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Nurhuda, author
Penelitian ini membahas mengenai evaluasi asosiasi perubahan nilai tukar terhadap perubahan arus kas operasional dan perubahan return saham perusahaan manufaktur. Studi kasus dalam penelitian ini dilakukan terhadap 18 perusahaan manufaktur yang sejak tahun 2008 sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa terdapat asosiasi atas perubahan nilai tukar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amiruddin, author
Persaingan dalam dunia bisnis khususnya perbankan yang semakin ketat membuat para pelakunya harus selalu memikirkan strategi-strategi terobosan yang dapat menjamin keberlangsungan bisnis mereka. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor yang sangat perlu diperhatikan untuk mengikat pelanggan agar tetap setia pada produk atau layanan yang ditawarkan. Salah satu aset utama yang...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2007
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Lidya Vitasya, author
Kenaikan jumlah kelahiran di Indonesia pada era pandemi memberikan peluang bagi usaha perlengkapan Bayi. Bersamaan dengan ini, transaksi pembelian online pun meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi nilai dari setiap segmen pelanggan menggunakan Customer Lifetime Value (CLV) dan menyusun strategi untuk setiap segmentasi pelanggan guna meningkatkan nilai daya saing...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Devina Masari Putri, author
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai motivasi dua pedagang gorengan yang melakukan kecurangan dengan cara menambahkan plastik ke dalam minyak goreng dan bagaimana kedua pedagang gorengan tersebut belajar menambahkan plastik ke dalam minyak goreng. Skripsi ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi kasus individu. Peneliti melakukan turun lapan ke daerah PI dan CDK...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library