::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ahmad Yusuf Bryan, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap kepuasan konsumen, intensi berperilaku dan komunikasi mulut ke mulut (WOM) pada konsumen Starbucks Coffee di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Kuesioner penelitian disebarkan secara online kepada 100 responden yang merupakan konsumen Starbucks Coffee berusia 18-34 tahun, pernah mengunjungi...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Enny Roossary, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memprediksi keinginan karyawan untuk tetap tinggal di perusahaan menggunakan kerangka Theory of Planned Behavior. Penelitian ini mengambil sampel di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Engineering, Procurement, dan Construction, yaitu PT. Rekayasa Industri (Rekind) dan melibatkan 273 responden (karyawan Rekind) yang masa kerjanya di bawah 5 tahun dan mayoritas merupakan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gruman Jannata, author
ABSTRAK
Iklan layanan masyarakat Public Service Announcement belakangan ini marak digunakan instansi pemerintah sebagai salah satu media untuk meningkatkan kesadaran berkendara seseorang Penelitian ini bertujuan untuk mencari perbedaan pengaruh iklan layanan masyarakat fatigue driving mengemudi ketika lelah dengan membandingkan penggunaan positive dengan negative goal framing message Iklan layanan masyarakat yang memunculkan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 >>