Ditemukan 87 dokumen yang sesuai dengan query
Dwi Purwohartono, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor determinan kualitas Laporan
Keuangan Kementerian Negara/Lembaga (LKKL) serta pengaruhnya terhadap
manfaat pelaporan keuangan. Metode penelitian yang digunakan yaitu mixed
method yang menggabungkan analisis kuantitatif dengan Structural Equation
Model dan analisis kualitatif dengan analisis tematik. Penelitian dilakukan pada
tahun 2015 dengan data sampel 108 responden dari Kementerian
Negara/Lembaga. Hasil penelitian menunjukkan bahwa...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Graham, Michael Dennis, author
When it comes to creating an executive compensation program, it can be hard to provide the company's leaders with the incentive they need to continue doing their best, without becoming too extravagant. This book gives readers the techniques and understanding they need to design a rewards strategy that will motivate...
New York: American Management Association, 2008
e20443769
eBooks Universitas Indonesia Library
Irwan Taufiq, author
ABSTRAK
Rendahnya traffic demand dan tingginya nilai investasi menyebabkan rendahnya tingkat kelayakan financial FIRR dalam investasi jalan tol Medan Kualanamu Tebing Tinggi MKTT dengan IRR rencana 14,50 dan revenue total 15.094 milyar. Studi menunjukan adanya deviasi 26 antara actual traffic dengan traffic forecast pada masa ramp up periode sehingga didapatkan IRR...
2017
T48771
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nada Alfani, author
Koordinasi manfaat adalah suatu proses dimana dua atau lebih penanggung, yang menanggung orang yang sama untuk benefit asuransi kesehatan yang sama, membatasi total benefit dalam jumlah tertentu agar tidak ada cakupan ganda atau klaim melebihi biaya layanan kesehatan. Koordinasi manfaat merupakan salah satu cara agar badan usaha dapat mendaftar BPJS...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Tambun, Evlyn Dwi, author
Saat ini dompet digital (e-wallet) sebagai sarana pembayaran semakin umum digunakan di Indonesia dan perlahan mulai menggantikan fungsi uang tunai dalam transaksi pembayaran. E-wallet yang kebanyakan dikelola oleh perusahaan fintech memanfaatkan simpanan pengguna pada akun dompet digital untuk sumber dana jangka pendek. Namun jumlah simpanan pengguna pada akun dompet digital...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nadia Tsabitah, author
Subjek dalam makalah ini adalah kesetaraan gender di tempat kerja. Penilitian ini bertujuan untuk a) Menganalisis tantangan dan manfaat dari kesetaraan gender, b) Untuk membahas isu-isu kesetaraan gender berdasarkan Negara asal perusahaan dan kewarganegaraan para manajer, dan c) Memanfaatkan alat yang diperlukan untuk mengelola kesetaraan gender dengan sukses. Delapan perusahaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Farah Fairuz Luthfiyyah, author
Community-Based Tourism (CBT) adalah bentuk pariwisata yang menempatkan penduduk sebagai pelaku utama dan fokus utama. Dalam konsep CBT, partisipasi penduduk menjadi sangat penting dalam rangka mencapai kesuksesan CBT yaitu menumbuhkan persepsi positif di masyarakat. Salah satu objek wisata yang menerapkan konsep CBT adalah Gunung Api Nglanggeran yang terletak di Desa...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mochammad Thanthowy Syamsuddin, author
Dewasa ini program loyalitas menjadi cara yang efektif untuk menjaga loyalitas pelanggan dan meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. Salah satu bentuk program loyalitas adalah frequent flyer program di industri penerbangan. Penelitian ini membahas tentang pengaruh perceived benefits dari program loyalitas terhadap relationship quality pada maskapai penerbangan dengan menggunakan studi anggota Garuda...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S47548
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Husni Mubarak, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kategori service yang
dibagi ke dalam tiga kategori berdasarkan level interaksi (high contact and
customized service, moderate contact non personal, dan moderate contact
standardize) mempengaruhi nilai personal involvement dan perceived relational
benefits konsumen, hingga akhirnya berpengaruh pada relational response
behavior. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini, penulis membaginya
menjadi empat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38650
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library