::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 181 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arnold Joseph Pakan, author
Perkembangan persaingan dalam bisnis saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk atau layanan yang disediakan. Persaingan dimulai dari bagaimana mereka mempromosikan nama dan merek mereka melalui media sosial untuk meningkatkan kesadaran pasar terhadap merek melalui beberapa jenis strategi. Meskipun demikian, metode promosi dalam perusahaan bisnis ke bisnis (B2B) cukup...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anindita Lintang Sari, author
Berkembangnya industri platform e-commerce di Indonesia diikuti oleh ketatnya persaingan antar platform yang salah satunya terlihat dari pemilihan brand ambassador yang dianggap paling populer di kalangan konsumen. Dalam penelitian ini dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, peneliti mencoba untuk mengonfirmasi adanya pengaruh tingkat penilaian bintang K-Pop sebagai brand ambassador terhadap brand awareness,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Najdja Sadine Eldiena, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari product placement (yang terdiri dari audience involvement dan celebrity worship) terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand awareness dan perceived product quality. Sampel yang digunakan merupakan penonton drama Business Proposal berusia 18-34 tahun, sadar akan merek Goobne yang muncul dalam drama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Anggi Ghaisani Pertiwi, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi untuk meningkatkan kesadaran merek brand awareness pada UKM XYZ Cake Bakery, sebagai Usaha Kecil dan Menengah, melalui penerapan Integrated Marketing Communication sehingga UKM dapat memaksimalkan pemasaran offline dan juga pemasaran online. Pelaksanaan Business Coaching melalui serangkaian wawancara tidak terstruktur dengan pemiliknya untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T49859
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marselinus Ferdinand Pranoto, author
Tesis ini membahas mengenai tingkat kesadaran merek konsumen akan produk Pokka Green Tea, sebuah minuman teh hijau siap minum yang beredar di pasar Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meninjau sejauh mana strategi pemasaran perusahaan khususnya mengenai brand positioning sudah tepat sasaran atau belum. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21753
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Irsyad Burhani, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu faktor-faktor yang memengaruhi pembentukan brand equity di dalam suatu produk private label dan bagaimana pengaruh brand equity tersebut terhadap minat beli konsumen. Variabel-variabel yang diuji di dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand association, perceived quality, perceived risks, dan brand loyalty sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67686
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syifa Alsakina, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh firm created dan user generated content sosial media terhadap brand equity pada salah satu industri yang tengah berkembang di Indonesia yakni industri smartphone. Data pada penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner secara online kepada pengguna smartphone OPPO yang telah menggunakan merek tersebut minimal 1...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66345
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Rianti Utomo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh customer authenticity perception dan komponen brand equity terhadap brand choice intention waralaba lokal restoran etnis di Indonesia. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand choice intention yang ditimbulkan oleh brand awareness, brand image, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan desain penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library