::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 322 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Alif Hidayatullah Prizasaputra, author
ABSTRAK
Ridwan Kamil menggunakan media sosial untuk membangun personal brand dan alat komunikasi kepada publiknya. Media sosial digunakannya sebagai media interaktif dengan warga Bandung dan alat membangun citra atau personal brand. Personal branding merupakan upaya untuk mengidentifikasikan apa yang membuat brand relevan sehingga brand berbeda....
2016
S63140
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Margaretha Melati, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan pembahasan dari proses peningkatan kinerja pemasaran dan produksi dari UMKM RELITE lewat total product concept dan pemasaran di Instagram. UMKM RELITE telah lama berdiri namun beberapa tahun yang lalu mengalami kebangkrutan. Pemilik dari UMKM RELITE walau memiliki trauma yang besar berharap dapat kembali beroperasi dengan konsep baru...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Corry Naftali, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang bagaimana media social digunakan oleh seseorang untuk mendapatkan keuntungan, khususnya popularitas. Dengan kemudahan untuk meraih popularitas via media sosial, public dengan mudah menjadi microcelebrity mdash;orang yang mudah mendapatkan perhatian publik menggunakan media sosial. Di Indonesia, Karin Novilda, yang dikenal sebagai Awkarin, telah meraih popularitas menggunakan posting...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Joanna Jo, author
ABSTRAK
Perkembangan pesat media sosial telah memunculkan tren pemasaran influencer marketing yang menitikberatkan pada peranan individu yang berpengaruh influencer dan word-of-mouth. Hal ini menimbulkan persepsi bahwa menjadi individu yang terkenal dan berpengaruh di media sosial sangat penting dan dapat dilakukan oleh siapapun. Setiap individu kini memosisikan diri mereka sebagai sebuah merek...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rr. Melati Suksma Wardhani, author
ABSTRAK
Informasi bersifat esensial dalam industri pariwisata. Distribusi informasi melalui medium yang kredibel dapat membangun reputasi dan membentuk citra positif atas sebuah destinasi pariwisata. Seiring dengan berkembangnya ilmu hubungan masyarakat PR , beberapa teknik telah diterapkan oleh praktisi dalam rangka membangun reputasi tersebut, yaitu melalui strategi nation branding. Makalah ini membahas...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Aulia Syahrizal, author
ABSTRAK
This study examine the influence of tourism logo design on people 39 s country image and their intention to visit the country being promoted. In an online survey, respondents were exposed to the tourism logos of Laos, Malaysia, and Brunei Darussalam. The results show that the evaluations of a country...
2016
S67463
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Oky Pratama, author
ABSTRAK
Branding tempat merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan daya saing sebuah destinasi wisata. Terutama di dalam era globalisasi yang berimbas kepada persaingan antar tempat yang semakin intensif. Namun pada beberapa aspek, branding sebuah destinasi wisata masih belum dirumuskan dengan baik dan benar, hal ini berkonsekuensi dengan adanya brand sebuah destinasi...
2017
S67407
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syahrina Mazaya, author
ABSTRAK
Era baru digitalisasi mengubah perilaku seseorang memanfaatkan jejaring sosial saat membuat keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana religiosity, annoyance, brand awareness, word of mouth, dan user interaction di media sosial mempengaruhi donation intention. Penelitian ini kemudian membandingkan hasil dari responden yang sudah pernah dan belum pernah berdonasi. Untuk menguji...
2017
S67649
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elvansyah Fajri, author
ABSTRAK
Tidak hanya bagi sebuah brand, kini strategi pemasaran juga kerap diterapkan dalam dunia politik. Personal branding sebagai salah satu strategi pemasaran mulai dilakukan politisi dalam seluruh prosesnya, tidak terkecuali bagi Ridwan Kamil yang kini menjabat sebagai Walikota Bandung. Personal branding yang dilakukannya cenderung terbentuk secara alamiah jauh sebelum dirinya terjun...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila, author
ABSTRAK
Pemanfaatan sosial media dalam pembentukan personal branding di area politik terus bergulir termasuk dalam rangka pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya kaitan antara kampanye di sosial media terhadap opini yang terbentuk dengan studi kasus analisis penggunaan sosial media, Twitter, dalam membangun personal branding pasangan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library