Ditemukan 679 dokumen yang sesuai dengan query
Stueart, Robert D., author
Wesport: Libraries Unlimited, 2002
025.1 STU l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ade Indra Putra, author
Hal yang melatar belakangi penelitian ini adalah pentingnya peran staff call center
dalam memberikan informasi mengenai program atau produk yang dihasilkan. Penelitian
ini dilakukan temadap staff call center 1m3 lndosat PT Persada. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetabui hubungan yang terjadi antara pelatihan dan kompensasi
yang diterima terhadap kinerja agent call center. Kerangka teori...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25659
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Putu Bagus Kresna, author
ABSTRAK
Dengan semakin kompleksnya akiivitas dalam perusahaan, semakin banyaknya segmen nasabah yang dilayani serta semakin banyaknya unit produk / jasa yang dihasilkan, perusahaan cenderung memiliki proporsi biaya tidak Iangsung yang juga semakin meningkat. Cara terbaik saat ini untuk mengalokasikan biaya tidak langsung tersebut ke cost objectivenya, adalah sistem Activity Based Costing.
Activity...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T3598
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
TA3161
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Dwi Puteri Larasati, author
[Menjadi sesuatu yang standar merupakan hal yang membosankan. Seringkali dengan tidak sadar kita telah masuk ke dalam permainan waktu dan tuntutan, sehingga kita tercetak sama seperti yang lain. Orang-orang melakukan hal yang sama dan biasa dilakukan oleh banyak orang. Memang hal ini merupakan hal yang sederhana dan mudah untuk dilakukan,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Prita Eka Pertiwi, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26513
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Ismiyarto, author
Masyarakat Kab. Sragen terutama para pengusaha merasa kesuiltan untuk mengurus izin usaha. Para pengusaha kecil dan menengah banyak yang kemudian usahanya tidak berizin, sehingga bank atau lembaga keuangan lainnya tidak bersedia mengucurkan dananya. Demikian juga terhadap pelayanan non perizinan (akta catatan sipil) yang dibutuhkan masyarakat banyak juga mengalami kesulitan yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22332
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Devy Rositasari, author
ABSTRAK
Praktek Kerja Profesi (PKP) di puskesmas bertempat di Puskesmas Kecamatan Cengkareng
Jakarta Barat. Kegiatan ini berlangsung selama tiga minggu dari tanggal 1 sampai dengan tanggal
25 September 2015. PKP di puskesmas bertujuan agar mahasiswa program studi apoteker
memahami peranan, tugas dan tanggung jawab apoteker dalam praktek pelayanan kefarmasian di
Puskesmas sesuai dengan ketentuan...
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2016
PR-PDF
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Muhammad Gatra Panji Wicaksono, author
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan suatu perusahaan perbankan yang mengedepankan teknologi dalam membantu menjalankan kegiatan proses bisnisnya. Untuk dapat melayani nasabahnya 24 jam, maka dibutuhkan suatu infrastruktur IT yang memiliki availability dan reliability yang tinggi dan dapat dijalani dengan baik tanpa kendala. Selain jaringan interkoneksi, faktor utama dari infrastruktur...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18295
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library