::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2145 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Teguh Meinanda, author
Bandung: Armico, 1981
001.5 TEG p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Reimagining Communication: Meaning surveys the foundational theoretical and methodological approaches that continue to shape communication studies, synthesizing the complex relationship of communication to meaning making in a uniquely accessible and engaging way. The Reimagining Communication series develops a new information architecture for the field of communications studies, grounded in its...
New York: Routledge, 2020
e20529280
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Imam Rakhmat, author
Tesis ini membahas mengenai langkah - langkah yang digunakan dalam kampanye politik untuk membangun citra yang dilakukan oleh caleg yang berpindah partai, dengan demikian berubah orientasi politiknya khususnya di dalam kampanye politik di tingkat lokal, disamping itu diperlukan sebuah penggunaan strategi persuasi yang maksimal untuk dapat membuat khalayak kampanye percaya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33976
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Breitman, Patti, author
Jakarta: Erlangga, 2001
113.8 BRE h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Martin, Judith N., author
Boston: McGraw-Hill, 2001
303.482 MAR e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rully C. Iswachyudi, author
Pemilu Presiden (Pilpres) 2009 yang baru saja dilaksanakan menunjukan sakali lagi bahwa ada perubahan dalam pola perebutan kekuasaan. Komunikasi politik melalui pencitraan kandidat seolah menjadi menu wajib baik bagi Challenger maupun Incumbent. Pencitraan tersebut dijabarkan dalam retorika politik yang erat hubungannya dengan media, iklan politik dan survei. Hal tersebut sangat...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T32393
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Luh Putu Laura Sarassitha, author
Perusahaan yang baik adalah ketika menyusun strategi, mengerucut kepada tujuan serta misi dan visinya dan bukan keluar dari apa yang menjadi sasaran perusahaan. Hal ini menjadi dasar bagi perusahaan untuk menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan metode Balanced Scorecard, dimana penekanannya diberikan pada aspek kinerja keuangan dan kepuasan pelanggan sehingga disebut...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25745
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Giri Yagit Atmaja, author
In mobile communication, handoff is a very important event. It affects to the overall quality performance of mobile application. There are two types of handoff, hard handoff and soft handoff. Hard handoff is also known as 'break before make' handoff, which means break the current connection first, and then make...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S40568
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Boca raton: CRC Press, 2011
621.382 COM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Munter, Mary, author
New Jersey: Prentice-Hall, 1982
R 658.45 MUN g
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library