::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 38 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Karima Dhiya Dharanathi, author
Kecocokan seorang konsumen dengan suatu merek dapat mendorong keterikatan konsumen dengan merek tersebut, yang kemudian mengarahkan pada beberapa perilaku konsumen. Skripsi ini membahas tentang peran dari ideal self-congruence terhadap emotional brand attachment, compulsive buying, brand loyalty, dan external trash-talking. Selanjutnya, skripsi ini juga membahas peran dari emotional brand attachment terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anandita Nurasti, author
Dapat meningkatkan minat melamar para pencari kerja berkualitas yang sesuai dengan tuntutan perusahaan merupakan hal yang penting. Corporate Social Responsibility (CSR) yang ada di perusahaan dianggap dapat meningkatkan minat melamar pencari kerja. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap application intention dengan mediasi value congruence...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajrunas Alqodri, author
Penelitian ini bertujuan melihat pengaruh brand love, brand sacredness, dan brand fidelity terhadap word of mouth Pepsodent Siwak, dengan mengadopsi model penelitian terdahulu yang meksplorasi peran jangka panjang dari brand love, brand sacredness, dan brand fidelity terhadap word of mouth Pepsodent Siwak. Pengambilan data menerapkan metode judgemental sampling dengan jumlah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Luly Eka Sulistyowati, author
Self image congruence merupakan kesesuaian citra diri antara sebuah barang dengan citra diri yang kita miliki, dimana hal tersebut dapat mempengaruhi minat beli konsumen terhadap sebuah barang. Pembelian sebuah barang atau jasa yang sesuai dengan citra diri dapat menimbulkan kepuasan bagi konsumen serta dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian kembali....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitepu, Stefan Adrian, author
Fenomena Korean Wave kini sudah mendunia dan Indonesia merupakan salah satu negara utama yang sangat terdampak oleh fenomena ini. Sehingga penggunaan selebritis Korea kini digunakan oleh perushaan di Indonesia sebagai endorser dengan tujuan agar dapat mempercepat consumer purchase. Namun, terdapat sebuah gap antara fenomena tersebut dengan teori pemilihan celebrity endorser....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Bayu Kusuma, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepribadian selebriti olahraga, dengan fokus pada Roger Federer, terhadap niat beli konsumen terhadap produk Uniqlo di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini meneliti bagaimana ciri kepribadian dan citra Roger Federer sebagai selebriti olahraga terkenal mempengaruhi niat beli konsumen terhadap produk Uniqlo, dengan melibatkan variabel mediasi seperti...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Bayu Kusuma, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepribadian selebriti olahraga, dengan fokus pada Roger Federer, terhadap niat beli konsumen terhadap produk Uniqlo di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini meneliti bagaimana ciri kepribadian dan citra Roger Federer sebagai selebriti olahraga terkenal mempengaruhi niat beli konsumen terhadap produk Uniqlo, dengan melibatkan variabel mediasi seperti...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Reynaldo, author
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh character image (symbolic representation dan self-image congruence) terhadap impulse buying, dan satisfaction dalam merekomendasikan secara word-of-mouth pada game Genshin Impact di Indonesia. Character image adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan pendapatan dan juga sebagai nilai jual pada perusahaan game, seperti yang terjadi di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Alif Farhan, author
Perkembangan teknologi dan digitalisasi mendorong berbagai inovasi, inisiatif dan strategi baru dalam berbagai hal. Salah satunya dalam hal pemasaran. Media sosial sebagai salah satu media dalam komunikasi juga merupakan bentuk inovasi teknologi yang juga digunakan dan dimanfaatkan sebagai media dalam pemasaran. Salah satu bentuknya adalah influencer marketing dimana pemasaran dilakukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Egalita Irfan, author
[ABSTRAK Unmanned Aerial Vehicle (UAV) merupakan pesawat tanpa awak yang bersenjata, yang juga adalah sebagai salah satu teknologi mutakhir yang dikembangkan Amerika Serikat. UAV memiliki begitu banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis senjata lain, UAV digunakan di berbagai negara di dunia sebagai bagian dari operasi kontra-terorisme Amerika Serikat. Namun, pada kenyataannya, penggunaan...
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
S56374
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>