::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 36 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hana Hanifah, author
Krisis euro yang terjadi sejak tahun 2009 mengindikasikan adanya masalah dalam pelaksanaan peraturan European Monetary Union (EMU) dalam kerangka European Union (EU). Sebagai institusi internasional yang dianggap paling berhasil mengatur hubungan interdependensi berdasarkan perspektif liberal institusionalis, EU ternyata tidak dapat mencegah dan memperbaiki pelanggaran tingkat defisit dan tingkat utang yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55746
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Clarine Iralia, author
Media sosial merupakan salah satu wadah besar dan potensial bagi pemasar untuk memasarkan sebuah produk atau layanan kepada khalayak luas. Media sosial menawarkan begitu banyak cara bagi para pemasar untuk memasarkan produk atau brand mereka, salah satunya adalah dengan bekerja sama dengan para influencers. Perusahaan-perusahaan menyadari adanya kekuatan persuasif yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lucky Herpionita, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat faktor-faktor yang dapat mendorong konsumen untuk menyampaikan electronic word of mouth pada restoran Union, Loewy, dan Skye. Variabel yang di uji pada penelitian ini di antaranya self-relevant value reflected appraisal of self, conspicuous value dan self-image congruence dan restaurant relevant value restaurant quality...
2017
S65914
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miranti Hikmayudi, author
Tesis ini membahas pengaruh familiaritas dan keselarasan dalam membentuk ekuitas merek berbasis konsumen pada produk TOP Coffee. Hasil penelitian pada produk ini memiliki kesesuaian dengan penelitian sebelumnya pada produk yang berbeda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa familiaritas dan keselarasan dapat membentuk ekuitas merek berbasis konsumen dengan melewati beberapa variabel dependen yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Fauzan Nabila, author
Siswa yang memiliki efikasi diri dalam keputusan karier akan yakin dengan kemampuannya untuk melakukan tugas-tugas yang dibutuhkan dalam memilih jurusan kuliah yang tepat. Tinggi rendahnya keyakinan siswa tidak terlepas dari peran orang tua seperti harapan dan dukungan terkait karier. Siswa cenderung mematuhi orang tua karena budaya kolektivis di Indonesia menekankan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reyhan Dahananto Ariyadi, author
Tren menggunakan platform streaming daring saat ini muncul secara terus menerus secara bersamaan. Vidio.com adalah salah satu bisnis media digital yang menyediakan layanan secara langsung atau streaming secara daring dan memiliki salah satu basis pengguna resmi terbesar di Indonesia. Untuk mengembangkan loyalitas menggunakan perusahaan sebagai platform streaming maka ada variable...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 >>