::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 44 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tissi Meirita Siswitono, author
Dalam menghadapi era globalisasi di berbagai bidang, sudah sewajarnya rumah sakit juga harus dapat mengembangkan setiap sistem pelayanan yang ada. Rumah sakit dituntut untuk bisa memahami keinginan, kebutuhan dan selera yang diinginkan oleh pelanggan dan biasanya sesuai dengan trend yang ada. Atas landasan tersebut maka latar belakang penelitian ini adalah bagaimana...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T20004
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutia Imro Atussoleha, author
Persaingan untuk dapat unggul dibandingkan dengan kompetitor terjadi sangat kompetitif pada industry consumer goods. Strategi bisnis dan pemasaran yang efektif sangat dibutuhkan untuk menjadi keunggulan bersaing, dimana strategi harus fokus kepada tujuan jangka panjang. Loyalitas konsumen merupakan faktor yang dapat memengaruhi profitabilitas perusahaan sebagai tujuan bisnis. Penelitian ini menganalisis implementasi Customer...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilma Wulansari Hasdiansa, author
Cause-related Marketing (CRM) semakin popular karena perkembangan media sosial dapat membantu menyebarkan informasi dan konten dari perusahaan ke banyak auidience. CRM termasuk program CSR yang memberikan bantuan kepada pihak tertentu saat konsumen membeli produk CRM. Kesuksesan penerapan CRM memberi manfaat kepada perusahaan dalam bentuk attitude dan reputasi, kepada cause yang...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Linda Fujiyanti, author
Proses pengembangan suatu perangkat lunak pada umumnya terdiri dari beberapa tahapan mulai dari analisis hingga implementasi, yang akan menghasilkan kebutuhan (requirement) dari perangkat lunak tersebut. Hasil analisis untuk berbagai aplikasi pada suatu domain permasalahan yang sama biasanya akan menghasilkan definisi kebutuhan yang serupa. Dalam bidang rekayasa perangkat lunak, khususnya dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Linda Fujiyanti, uthor
Proses pengembangan suatu perangkat lunak pada umumnya terdiri dari beberapa tahapan mulai dari analisis hingga implementasi, yang akan menghasilkan kebutuhan (requirement) dari perangkat lunak tersebut. Hasil analisis untuk berbagai aplikasi pada suatu domain permasalahan yang sama biasanya akan menghasilkan definisi kebutuhan yang serupa. Dalam bidang rekayasa perangkat lunak, khususnya dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lolyta Silvia, author
Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah pengukuran keberhasilan implementasi strategi customer relationship management (CRM) pada indstri telekomunikasi yang disebut sebagai Customer Relationship Management (CRM) Scorecard. Dalam perancangan ini , peneliti melakukan pencarian data baik dari sumber literatur dan juga hasil interview dengan para ahli dibidang hubungan pelanggan. Hasil pencarian tersebut...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2009
S52362
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwiska Aini Nurrahma, author
Seiring perkembangan waktu dan teknologi, persaingan bisnis ritel semakin ketat. Oleh karena itu, perusahaan yang bergerak di industri bisnis retail perlu membuat strategi pemasaran yang efektif dan efisien untuk dapat bertahan dan memenangkan persaingan tersebut. Perusahaan dapat memanfaatkan dan menerapkan CRM, seperti mengamati dan menganalisis perilaku pelanggan menggunakan teknik data...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Magdalena Friska Yulianti, author
Fenomena perkembangan layanan perbankan semakin berubah seiring dengan berkembangnya teknologi. Pada tahun 2014 tren layanan perbankan konvensional bergeser pada layanan mesin ATM (Claudia, 2014), diikuti pergeseran pada tahun 2018 dimana tren bergeser menjadi tren pembayaran elektronik secara global (World Payment Report, 2018). Di sisi lain, pada tahun 2019 industri perbankan mendapat disrupsi dari perkembangan FinTech...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhavid Rachmadi, author
Selama ini indikator keberhasilan suatu perusahaan masih terpaku pada keuntungan finansial semata, padahal kalau mau di telusuri lebih lanjut masih ada beberapa asfek penting untuk menentukan performansi kerja dari suatu perusahaan. Salah satu aspek yang tidak kalah penting adalah kepuasan pelanggan. Namun seiring waktu beberapa perusahaan saat ini mulai lebih...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
S51871
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Doddy Prasetyo Nugroho, author
ABSTRAK
Untuk meningkatkan keunggulan bersaing pada industri penunjang migas di Indonesia maka perhatian terhadap kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan menjadi sangat setia perlu menjadi prioritas Penelitian ini menggunakan metode Analytic Network Process ANP untuk mendapatkan dimensi dan kriteria strategis Customer Relationship Management CRM melalui wawancara dan kuesioner kepada lima orang pakar...
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
T39352
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>