Ditemukan 1196 dokumen yang sesuai dengan query
Jengkar Budiawan, author
ABSTRAK
Dalam bisnis ini, agen perjalanan saling memberikan pelayanan yang
terbaik untuk dapat mencapai kepuasan konsumen, khususnya pelanggan
dari pihak perusahaan. Karena perusahaan-perusahaan memberikan
pemasukan yang lebih besar dan kepastian bagi bisnis agen perjalanan
dibandingkan dengan pelanggan individual. Dalam hal ini pelayanan jasalah
yang menjadi kunci utama kesuksesan suatu perusahaan agen perjalanan.
Belakangan ini terlihat adanya kebutuhan...
2010
T21800
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
"Why should my employees and I care about delivering great service? How can I learn more about customer needs and desires? How do other companies deliver superior service? How do I build long-term relationships with customers? The litany of customer service questions goes on and on...Best Practices in Customer Service...
New York: American Management Association, 1998
e20440863
eBooks Universitas Indonesia Library
Lovelock, Christopher H., author
New York: McGraw-Hill, 1994
658.812 LOV p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Zemke, Ron
New York: Amacom, 2000
658.812 ZEM e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Barnes, James G., author
Yogyakarta: Andi, 2003
658.812 BAR s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
J. Supranto, author
Jakarta: Rineka Cipta, 2006
658.812 SUP p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 2003
658.812 ULT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4927
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4998
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Siagian, Erna Pricella, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S5072
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library