::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 435 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sitompul, Lasmaria Isabella, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh evaluasi emosional dan rasional Chou Hsu 39s 2015 yang meliputi dua dimensi. Dimensi emosional adalah kepuasan terhadap kualitas hasil dan kepuasan terhadap kualitas proses. Dimensi evaluasi rasional adalah kepercayaan dan pembelajaran. Sebagai dimensi tambahan, penelitian ini juga menganalisis pengaruh kualitas informasi produk. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andre Fajar Insani, author
E-Commerce sebagai penengah yang mempertemukan antara konsumen dan juga produsen berkembang dan menyediakan jasa produk digital. Digital product atau digital goods sendiri merupakan produk yang tidak memiliki bukti fisik namun memiliki kegunaan bagi pemiliknya yang dapat dikonsumsi atau diproduksi kembali Quah, 2003. Di Indonesia, produk digital yang popular dikonsumsi mulai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hasena Smith, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yang hubungan antara keduanya dimoderasi oleh faktor tingkat individu konsumen berupa ukuran pembelian, inersia, dan motivasi kenyamanan, serta dari faktor tingkat bisnis perusahaan berupa kepercayaan dan nilai yang diberikan perusahaan. Sampel terdiri dari 100 pelanggan e-commerce Tokopedia, yang...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Armand Luthfan, author
Tesis ini menganalisa kebijakan pemerintah tentang e-commerce. Kebijakan tersebut berupa amanat dari Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2017 tentang Peta Jalan Sistem Perdagangan Nasional Berbasis Elektronik (Road Map e-Commerce) 2017-2019. Kebijakan tersebut mengamanatkan kepada Kementerian/Lembaga terkait untuk menyelesaikan formulasi Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PP...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T53980
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Risky Joelian, author
Seiring dengan pertumbuhan teknologi informasi yang semakin berkembang khususnya di Indonesia, penggunaan internet semakin meluas. Internet telah dipergunakan untuk berbagai kepentingan, salah satunya untuk bisnis yang dikenal dengan penjualan berbasis internet (E-Commerce). Dalam skripsi ini digunakan metode evaluasi dan analisa sistem pada web RJSHOP yang di uji dengan cara mengevaluasi...
2010
S1523
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
ECWAC2012 is an integrated conference devoted to Electronic Commerce, Web Application and Communication. In the this proceedings you can find the carefully reviewed scientific outcome of the second International Conference on Electronic Commerce, Web Application and Communication (ECWAC 2012) held at March 17-18,2012 in Wuhan, China, bringing together researchers...
Berlin: [, Springer-Verlag], 2012
e20399135
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Riza Andini, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari motivasi intrinsik sense of self-worth dan socializing dan motivasi Ekstrinsik economic reward dan reciprocity bisa mempengaruhi seseorang untuk mau membagikan intention to share mobile coupon melalui media sosial dan untuk mengetahui bagaimana peran dari kecenderungan kupon coupon proneness dalam memperkuat seseorang untuk...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Emmanuella Isabella, author
ABSTRAK Perkembangan dunia teknologi dan komunikasi serta dampak globalisasi telah menjadi permulaan bagi perubahan dalam industri bisnis. Hal tersebut membawa dampak positif dalam bisnis perdagangan secara online atau yang disebut dengan e-commerce. Banyaknya industri e-commerce yang bermunculan membuat persaingan antar bisnis online semakin ketat untuk dapat mempertahankan pelanggan agar tidak mudah...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Qisthina Adzhani, author
ABSTRAK
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia. E-commerce dapat memberikan kemudahan bagi UKM untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dan akses ke pasar global, namun sayangnya hanya 9 dari UMKM indoensia yang telah mengadopsi e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan faktor ndash; faktor yang mempengaruhi keputusan UMKM Indonesia...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shabrina Anastasia Khairunnisa, author
ABSTRAK Perkembangan zaman digital mendorong meningkatnya platform digital termasuk e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana generasi Millennial membentuk hubungan loyal dengan e-commerce dengan mengembangkan model e-loyalty baru yang menganalisis pengaruh tidak langsung dari variable anteseden termasuk karakteristik pribadi seperti perceived compatibility, perceived innovativeness, dan subjective norms pada e-loyalty di kalangan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library