::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 107 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andar Ristabet Hesda, author
Skema targeted dalam program bantuan tunai masih diperdebatkan karena skema ini rentan dengan mistargeting dan inequity, yang mungkin berimplikasi pada disharmoni sosial di masyarakat. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mendalami perdebatan ini dengan mengeksplorasi dua program utama bantuan tunai di Indonesia, yaitu CCT-PKH dan UCT-BLT. Untuk memberikan gambaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Damar Jayengrana, author
Penelitian ini mengeksplorasi hubungan-hubungan diantara dua elemen sentral dalam komunikasi pemasaran 'iklan dan promosi penjualan' dan pengaruhnya terhadap pembentukan ekuitas merek. Penelitian ini khusus kepada persepsi konsumen terhadap pengeluaran iklan dan sikap konsumen terhadap iklan. Penelitian ini juga menginvestigasi dampak akan dua jenis promosi penjualan; promosi penjualan yang berhubungan dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44211
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cristopher Sipayung, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh dari struktur kepemilikan terhadap biaya ekuitas perusahaan publik non-keuangan di Indonesia, Thailand dan Singapura. Total sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 655 non-keuangan yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange (IDX), Stock Exchange of Thailand (SET) dan Singapore Exchange (SGX) periode 2016-2020. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alberta Dwisari Widya P., author
Tesis ini membahas mengenai perbandingan ekuitas merek iPad dan Galaxy Tab berdasarkan sumber-sumer ekuitas merek, yaitu kesadaran merek dan asosiasi merek yang berhubungan dengan produk dan non-produk, serta tingkat loyalitas konsumen terhadap merek yang digunakan. Penelitian eksploratori ini menggunakan metode kualitatif dengan mengadopsi langkah-langkah wawancara ZMET...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T29942
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Vera Handayani, author
Perkembangan inovasi teknologi yang terus berkembang untuk mendukung mobilitas masyarakat menjadi pendorong Apple dan Samsung dalam memproduksi produk baru yaitu Ipad 2 dan Samsung Galaxy Tab 10.1 Inchi. Apple dan Samsung adalah produsen gadget yang selalu bersaing untuk mencapai penjualan tertinggi disetiap negara di dunia. Merek Ipad 2...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
T29744
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggun Dian Puspita, author
Skripsi ini membahas tentang analisis variabel-variabel citra toko (store image) yang mempengaruhi ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik bermerek BLUESKY yang merupakan private label Carrefour. Dalam penelitian ini, variabel-variabel citra toko (store image) terdiri dari: marketing image of the store, social image of the store, strategic image...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44414
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hadean Aria Wahyudi, author
Penelitian ini mempelajari kegiatan pemasaran/bauran pemasaran (iklan, harga dan distribusi) yang dilakukan oleh Pepsodent dapat membangun dimensi-dimensi ekuitas merek Pepsodent (perpsepsi kualitas, loyalitas, dan kesadaran/asosiasi) yang akan mempengaruhi ekuitas merek Pepsodent. Kegiatan pemasaran tersebut merupakan sumber informasi untuk para konsumen. Selain informasi dari kegiatan pemasaran, informasi dari keluarga (pengaruh intergenerasi)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T26424
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhien Yanuar Tornado, author
Di tengah persaingan antar merek di era globalisasi, perlunya usaha untuk membangun merek sehingga mempunyai nilai lebih dimata konsumen. Merek yang mempunyai nilai lebih bisa disebut mempunyai Brand Equity yang kuat, kepuasan konsumen disatu sisi merupakan salah satu tujuan perusahaan yang ingin dicapai. Jika konsumen puas maka konsumen cenderung akan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Krisna Adi Pangestu, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah menyediakan bukti empiris mengenai relevansi nilai laba, nilai buku dan dividen dalam menjelaskan nilai pasar perusahaan di sekitar periode krisis keuangan global. Penelitian ini menggunakan sampel yang diambil dari seluruh perusahan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kriteria tertentu dari tahun 2006...
2013
S46062
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Naila Febrininta, author
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari dua macam aktivitas manajemen laba yakni manajemen laba akrual dan manajemen laba riil terhadap biaya utang dan biaya ekuitas perusahaan Manajemen laba akrual diestimasi dengan model Stubben 2010 sedangkan manajemen laba riil diestimasi dengan menggunakan model Roychowdury 2005 Total observasi dalam penelitian ini...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56905
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>