::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 104 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Metha Hestining Wigati, author
Kesuksesan perusahaan tergantung pada bagaimana perusahaan membangun ikatan dengan stakeholder kunci, yaitu pelanggan. Pelanggan sebagai stakeholder ini dimaksudkan bahwa setiap pelanggan memiliki peran pada satu atau lebih jaringan sosial dimana pada jaringan tersebut mereka saling mempengaruhi melalui komunikasi eWOM perilaku satu sama lain yang dapat menguatkan ataupun melemahkan ikatan tersebut....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T49036
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andini Putri Budiarto, author
ABSTRACT
Komunitas perjalanan online merupakan salah satu fenomena yang memotivasi perubahan besar pada perilaku konsumen dalam sektor perjalanan. Wisatawan lebih memilih untuk mengandalkan rekomendasi dari orang lain dan dengan demikian mengunjungi komunitas ini untuk mencari informasi yang tidak bias. Penelitian ini menganalisis beberapa prekursor dari niat konsumen untuk mengikuti saran yang...
2014
S55755
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lucky Herpionita, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat faktor-faktor yang dapat mendorong konsumen untuk menyampaikan electronic word of mouth pada restoran Union, Loewy, dan Skye. Variabel yang di uji pada penelitian ini di antaranya self-relevant value reflected appraisal of self, conspicuous value dan self-image congruence dan restaurant relevant value restaurant quality...
2017
S65914
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safiral Alam, author

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari dimensi variabel intrinsic motives yang terdiri dari concern for others, self enhancement, dan social benefit, serta variable extrinsic motives terhadap e-wom participation, selanjutnya e-wom participation tersebut di mediasi dengan variabel personal identification dan social identification untuk mengetahui pengaruhnya terhadap e-loyalty....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56659
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   6 7 8 9 10 11 >>