::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 104 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Erik, author
Potential user merupakan orang yang secara potensial dapat menggunakan barang atau jasa tertentu, meskipun saat ini belum menggunakan. Partisipan penelitian ini adalah potential user bus TransJakarta (N=123). Metode yang digunakan adalah eksperimen dengan tipe field experiment dengan desain 2 (variasi eWOM: teks vs teks gambar) x 2 (citra merek: salience...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
T45068
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinar Shafati Rahayu, author
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variasi electronic word-of-mouth positif terhadap persepsi kualitas pengguna TransJakarta dengan citra merek sebagai moderator dengan partisipan pengguna rutin TransJakarta (N=122). Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen lapangan dengan desain faktorial 2 (variasi electronic word-of-mouth positif: teks vs teks-gambar) x 2 (citra merek: no salience vs salience)...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
T45078
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Tasya Saraswati, author
This study aims to examine and analyze the influence of electronic word of mouth EWOM, brand awareness and brand image on purchase intention of online transportation in Indonesia. The research data is based on 338 respondents who have taken the online questionnaire, and are those who have not yet used...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yessi Anastasia Pricillia Sutiono, author
Pengalaman adalah salah satu faktor penting bagi suatu destinasi dan para wisatawan untuk menciptakan memori tak terlupakan yang akan mempengaruhi kedatangan yang berulang. Akan tetapi, tingginya potensi Makassar untuk membuat pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya tidak sebanding dengan minat mereka untuk menyebarkan electronic word of mouth (e-wom). ...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ida Ayu Arintya Dian Aviana, author
Bali sebagai destinasi dengan potensi pariwisata yang besar baru-baru ini dilanda bencana alam, yaitu erupsi Gunung Agung dan gempa bumi yang membuat kondisi pariwisata menurun. Oleh karena itu, upaya-upaya menyediakan informasi yang efektif terkait bencana terkini melalui berbagai media perlu dilakukan untuk mengembalikan keinginan berkunjung kembali wisatawan. Tujuan dari tesis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andriani Yuliasningrum, author
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, terutama adanya internet telah turut mengubah bagaimana konsumen berkomunikasi satu sama lain. Dengan adanya internet informasi yang disampaikan oleh konsumen yang telah menggunakan sebuah produk dapat diakses dan dibaca oleh konsumen lainnya dimanapun dan kapanpun. Informasi ini tersebar dari mulut ke mulut konsumen dengan lebih...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65648
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sara Febrilia, author
Kehadiran panduan dan direktori seputar restoran meningkatkan kesempatan terjadinya percakapan dalam bentuk electronic word of mouth eWOM . Fenomena ini memberikan dampak besar bagi para pemasar, khususnya di industri food and beverage karena informai eWOM terbukti dapat memengaruhi keputusan konsumsi konsumen. Penelitian ini ditujukan untuk melihat pengaruh dari percakapan dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67189
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Ngurah Ary Wiwekananda, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth, destination image, destination familiarity, dan attitude toward destination di sektor pariwisata. Dalam hal ini peneliti memberikan beberapa batasan penelitian terkait objek yang akan diteliti yaitu online review dengan destinasi Lombok. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Ngurah Ary Wiwekananda, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth, destination image, destination familiarity, dan attitude toward destination di sektor pariwisata. Dalam hal ini peneliti memberikan beberapa batasan penelitian terkait objek yang akan diteliti yaitu online review dengan destinasi Lombok. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Archie Flora Anisa, author

Abstrak

Studi ini fokus pada dampak eWOM (elektronik dari mulut ke mulut) pada kedatangan wisatawan di 5 negara ASEAN, yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Vietnam. eWOM atau elektronik dari mulut ke mulut adalah persepsi kolektif orang sebagai akibat dari pengaruh orang lain di internet. Untuk mendapatkan...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>