::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 99 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Feby Rosiana Valentin, author
Penelitian ini berfokus untuk meneliti pengaruh dari interaktivitas sistem Electronic Word of Mouth (EWOM) dan E-Quality pada Decision Support Satisfaction. Dalam mengembangkan hipotesis, penelitian ini mengembangkan tiga pandangan teori, yaitu recognition to action loyalty framework, the interactivity theory, dan E-Quality model. Model dan pengukuran dalam penelitian ini berdasarkan literatur yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63340
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andriani Yuliasningrum, author
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, terutama adanya internet telah turut mengubah bagaimana konsumen berkomunikasi satu sama lain. Dengan adanya internet informasi yang disampaikan oleh konsumen yang telah menggunakan sebuah produk dapat diakses dan dibaca oleh konsumen lainnya dimanapun dan kapanpun. Informasi ini tersebar dari mulut ke mulut konsumen dengan lebih...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65648
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muthia Khanza, author
Aktivitas pemasaran diperlukan dalam industri pariwisata. Salah satu pemasaran yang dilakukan adalah melalui aktvitas E-Wom. Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara E-Wom, Destination Image, Attitude Toward Destination, dan Travel Intention. Penelitian ini melibatkan 140 responden yang peneliti dapatkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan langsung di Singapura melalui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62672
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hangga Nuarta Jari Pratama, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh electronic word of mouth pada attitudes, subjective norms, dan perceived behavioral control, pengaruh attitudes, subjective norms, dan perceived behavioral control pada intention to travel, serta pengaruh electronic word of mouth secara langsung pada intention to travel, dengan studi kasus pariwisata Banyuwangi. Teknik analisis yang digunakan adalah...
2016
S65253
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lidia Putri Sulistyani, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dinamika interaksi dan aktivitas berbagi informasi pada grup traveler daring dan peran anggota sebagai komunikator pariwisata Indonesia melalui thread yang diposkan. Agar tujuan penelitian tercapai, kerangka teoritis disusun dari penelitian sebelumnya dalam lingkup ilmu komunikasi terutama knowledge sharing, electronic word of mouth, user generated content...
2017
S68640
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sara Febrilia, author
Kehadiran panduan dan direktori seputar restoran meningkatkan kesempatan terjadinya percakapan dalam bentuk electronic word of mouth eWOM . Fenomena ini memberikan dampak besar bagi para pemasar, khususnya di industri food and beverage karena informai eWOM terbukti dapat memengaruhi keputusan konsumsi konsumen. Penelitian ini ditujukan untuk melihat pengaruh dari percakapan dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67189
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muh Jugo Djarot, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh keadilan perusahaan, teori perilaku terencana dan keyakinan individu sebagai pemicu keterlibatan pelanggan dalam Electronic Negative Word of Mouth ENWOM . Word of Mouth WOM , khususnya ENWOM selama ini dianggap sebagai faktor dominan dalam membentuk perilaku konsumen. Namun demikian, pendorong konsumen untuk mengutarakan pengalaman negatif nya...
2017
S68429
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aldilla Ramadhita Susanto, author
Dengan meningkatnya penggunaan internet, sekarang media sosial digunakan untuk mendapatkan informasi, seperti informasi mengenai produk kecantikan. Salah satu sumber informasi yang sering digunakan adalah beauty vlogger. Penelitian ini menjelaskan pengaruh ulasan oleh beauty vlogger Suhay Salim sebagai electronic word of mouth dan faktor psikologis pembelajaran dan persepsi produk terhadap proses...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Tasya Saraswati, author
This study aims to examine and analyze the influence of electronic word of mouth EWOM, brand awareness and brand image on purchase intention of online transportation in Indonesia. The research data is based on 338 respondents who have taken the online questionnaire, and are those who have not yet used...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Dhani Fadhlilah, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana elemen-elemen movie marketing mix dalam suatu film Avengers: Infinity War people, feature, script, price, promotion, dan distribution) dan frekuensi kehadiran dalam kegiatan seni atau budaya (attendance) dapat mempengaruhi keinginan penonton untuk menonton film tersebut dan melakukan electronic word of mouth. Selain itu penelitian ini...
2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10   >>