::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 66 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hilwah, author
Turnover menjadi suatu permasalahan yang sering dihadapi oleh manajemen di beberapa perusahaan. Employer attractiveness dapat menjadi strategi yang tepat untuk mengurangi turnover intention karyawan. Selain itu, organizational commitment sebagi faktor siginifikan yang dapat mempengaruhi turnover intention diajukan sebagai variabel mediasi pada penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis peran organizational...
Depok: Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jihaniar Mahiranisa, author
ABSTRACT
Skripsi ini membahas mengenai peran Humas dalam hubungan kemitraan antara startup transportasi dengan mitranya dari perspektif employer branding, dengan studi kasus pada hubungan PT X, salah satu startup transportasi terbesar di Indonesia, dengan mitra pengemudi motornya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa peran Humas...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wita Adelina Noer Putri, author

 

Penelitian ini membahas evaluasi penerapan program employer branding di unit Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada milenial dengan menggunakan konsep social marketing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan metode evaluasi yang digunakan untuk melakukan penilaian terkaitproses pelaksanaan program komunikasi employer branding kepada milenial di Bank Mandiri. Melalui penelitian ini, diketahui bahwa implementasi dari program ini...

2019
T54099
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Inessa Jasmine Imansari, author
Lingkungan kerja saat ini menjadi semakin kompetitif. Organisasi berupaya menjadi a great place to work dengan menciptakan keunggulan kompetitif yang berbeda dan tidak mudah ditiru oleh pesaing. Kesediaan karyawan untuk tetap berada dalam organisasi harus ditingkatkan semaksimal mungkin. Pada kondisi persaingan kerja yang semakin meningkat, employer branding dengan cepat muncul...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54049
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sari Dewi Ayuningrum, author
Tingginya jumlah angka milenial di lingkungan kerja dengan karakteristik yang berbeda dibandingkan dengan generasi pendahulunya melatarbelakangi penelitian ini. Memahami karakter dari setiap generasi merupakan urgensi tersendiri untuk mendukung kinerja perusahaan. Oleh karena itu, perlu adanya strategi Employer Branding yang tepat bagi perusahaan BUMN khususnya untuk karyawan milenial. Tujuan penelitian ini...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhilah Adiati Heryani, author
Peristiwa war for talent menyebabkan meningkatnya persaingan dalam memperoleh kandidat karyawan yang berpotensial. Meningkatnya persaingan, membuat perusahaan untuk memaksimalkan upayanya dalam menarik minat melamar para pencari kerja sehingga perusahaan dapat memperoleh karyawan yang berpotensial. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh corporate image PT Telekomunikasi Selular terhadap intention to apply pada...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Audya Medina, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari employer branding terhadap retensi serta kepuasan kerja dan komitmen karyawan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini termasuk ke dalam tipe applied research, kuantitatif dengan desain penelitian non-eksperimental. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini dilakukan terhadap karyawan PT.XYZ dengan total responden sebanyak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizti Kinanti Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh employer branding terhadap employee retention dengan menggunakan work engagement sebagai variabel mediasi. Variabel employer branding diukur menggunakan beberapa indikator dari Alniacik & Alniacik (2012) yang merupakan pengembangan dari indikator pengukuran yang digunakan oleh Berthon et.al, untuk variabel work...
Depok: Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amira Latifah, author
Perusahaan memiliki tantangan “war for talent”, yaitu persaingan dengan perusahaan lain dalam mendapatkan SDM yang unggul. Untuk menarik calon karyawan, perusahaan harus memiliki daya tarik yang dapat meningkatkan minat pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Selain itu, reputasi perusahaan juga dipertimbangkan oleh pencari kerja ketika ingin melamar pekerjaan. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Retno Mumpuni, author
ABSTRAK
Program magang ini bertujuan untuk mempelajari dan memahami proses Staffing pada PT AAL Indonesia serta membandingkannya dengan teori staffing dalam berbagai literatur. Program magang dilakukan selama tiga bulan di divisi Human Resource pada bagian Recruitment PT AAL Indonesia dan banyak membantu keberlangsungan proses Staffing dalam perusahaan yang terdiri dari tahapan...
2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>