::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 75 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Naibaho, Jimmi, author
Merek tidak lagi dianggap hanya sebagai nama, simbol, slogan, atau cap dagang saja. Di tengah persaingan pasar yang ketat, merek telah menampilkan peranannya yang jauh lebih besar. Kekuatan merek sebagai aset inilah yang kerap disebut sebagai Ekuitas Merek (brand equity). Merek yang kuat memberikan keuntungan tambahan bagi perusahaan seperti efektivitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18559
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Apryanti Sosilowati, author
Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks dan cepat berubah, organisasi harus memikirkan kembali model bisnisnya. Pada penelitian ini dianalisis business model suatu perusahaan jasa konstruksi pada sektor migas dengan menggunakan sembilan elemen yaitu customer segments, value proposition, channels, customer relationship, revenue stream, key resource, key activities, key partnership, dan cost...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34761
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Fahrurozi, author
Teori coding merupakan ilmu yang mempelajari metode pengkodean informasi yang mampu mengontrol kesalahan yang terjadi selama pengiriman informasi tersebut. Tahapan pengiriman informasi dimulai dari proses encoding source, yaitu proses merubah informasi menjadi barisan simbol, yang disebut pesan dan berbentuk ^-tuple. Simbol yang digunakan adalah elemen-elemen dari suatu field hingga GF(q),q...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2012
T48967
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muntu, Dennis, author
Penerapan manajemen konstruksi profesional sudah mendapat tempat dalam bisnis konstruksi di Indonesia. Hasil kerja dari layanan jasa tersebut diharapkan dapat meningkatkan keberhasilan proyek secara umum. Dari sisi perusahaan, diperlukan penelitian untuk pengembangan pada tingkat perspektif learn/growth dalam rencana strategis. Mengingat regulasi dan referensi yang ada saat ini mengukur keberhasilan proyek...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hadi Prakoso, author
Ketidaksesuaian antara dokumen kontrak dengan pelaksanaan bisa memicu timbulnya klaim. Penelitian ini meninjau klaim perpanjangan waktu pada proyek Rumah Sakit UI. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang berpotensi menyebabkan klaim perpanjangan waktu dari kontraktor ke owner pada proyek tersebut. Metode survey terhadap kontraktor utama dilakukan untuk...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S56848
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Udayalaksmanakartiyasa Halim, author
Penelitian ini mencoba menganalisis dampak yang terjadi jika dilakukan perpanjangan koridor pelayanan buslane Tangerang, yang direncanakan berawal dari Terminal Poris Plawad menuju Terminal Kalideres, menjadi berawal dari Cikokol menuju Terminal Kalideres. Metode yang dipakai berbasiskan koridor, dengan merancang pelayanan untuk kedua alternatif koridor untuk kemudian dibandingkan kinerja dari masing-masing koridor...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1004
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Edsa Nathasya Valentina, author
Skripsi ini membahas pengaruh citra merek Lion Air terhadap minat beli Batik Air, yang merupakan brand extension dari Lion Air serta dimensi yang paling berpengaruh pada citra merek terhadap minat beli. Dalam penelitian ini citra merek didasari dari teori yang dikemukakan oleh Keller, yang dimana terdapat 3 dimensi yaitu, attributes,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55078
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Randhika Ikra Ramadhan, author
Brand extension merupakan strategi yang penting dilakukan bagi setiap merek. Sebuah merek induk atau parent brand mengembangkan produk baru yang berbeda menggunakan strategi merek yaitu memanfaatkan brand equity dan brand relationship yang sudah dimiliki oleh merek induk tersebut untuk mempermudah penerimaan brand extension kepada pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Afrilyani, author
Ekstensifikasi Wajib Pajak Orang Pribadi dilaksanakan oleh Seksi Ekstensifikasi Perpajakan yang terdapat pada KPP Pratama, yang sudah berjalan kurang lebih sepuluh tahun. Evaluasi kinerja Seksi Ekstensifikasi Perpajakan bertujuan untuk menganalisis kinerja dan mengidentifikasi hambatan yang dihadapi oleh Seksi Ekstensifikasi Perpajakan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S55524
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Syahmenan, author
Penelitian ini didasari dari konsep Customer Based Brand Equity Model yang menggambarkan proses penerapan aktivitas-aktivitas Branding untuk dapat membentuk Brand Equity yang kuat sehingga perusahaan dapat mempunya kesempatan untuk memperluas merek salah satu produknya. Dalam penelitian ini kasusnya adalah LCD TV LG. Pcnclitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptifi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33889
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>