::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 51 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Denzel William Mandela, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mengenai layanan aplikasi pengiriman makanan di Indonesia serta bagaimana perbedaannya antara generasi Y dan generasi Z. Variabel yang diteliti pada penelitian ini yaitu pengaruh atribut aplikasi pengiriman makanan (CNV, DSG, TRS, PRC, VFC) terhadap Perceived Value yang selanjutnya mengarah kepada Attitude dan Intention to...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asti Nafia Nuryana, author
Skripsi ini meneliti kepribadian dalam kerangka Big Five Model dan pengaruhnya terhadap Kesadaran Akan Fashion dan Prestige Sensitivity. Penelitian ini juga meneliti adanya pengaruh dari Kesadaran Akan Fashion terhadap Prestige Sensitivity serta menganalisa adanya hubungan mediasi sempurna pada model. Extraversion terbukti berpengaruh positif terhadap tingkat kesadaran akan fashion pada Generasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56675
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sindhu Bhagaskara, author
Sustainability atau keberlanjutan merupakan salah satu faktor penting pada di hampir semua aspek kehidupan saat ini. Kebutuhan untuk memiliki implementasi praktik sustainability pada produk mewah (sustainable luxury) telah berkembang dari waktu ke waktu. Namun, kemewahan dan praktik sustainability mungkin terdengar kontradiktif, walaupun sebenarnya keduanya memiliki banyak kesamaan. Konsep sustainable luxury...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Maulidina Devaniputeri, author
Social media is continuously being one of the main sources of communication and information. With this, there is an increasing rise in social influencers, which leads to the existence of social influencer marketing as a channel to advertise products and for brands to promote their products. The goal of this...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Maulidina Devaniputeri, author
Social media is continuously being one of the main sources of communication and information. With this, there is an increasing rise in social influencers, which leads to the existence of social influencer marketing as a channel to advertise products and for brands to promote their products. The goal of this...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Fajri, author
Penelitian ini ingin melihat hubungan antara persepsi kesempatan promosi dan komitmen organisasi pada karyawan Generasi Y di beberapa perusahaan. Pengukuran persepsi kesempatan promosi menggunakan alat ukur Job Descriptive Index (JDI) yang disusun oleh Bowling Green State University (2009) dan merupakan pengembangan Job Descriptive Index (JDI) oleh Smith, Kendall, dan Hullin...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S57075
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
AFIYAH TSARWAT ZHARIFAH, author
Pekerja generasi Y lebih sering mengalami kebosanan kerja dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Salah satu penyebab kebosanan kerja adalah kebermaknaan kerja yang rendah. Namun, mereka juga aktif melakukan coping dari kondisi tersebut dengan melakukan job crafting. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat peran moderasi job crafting dalam hubungan antara kebermaknaan kerja dan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nelly Rachmawati Lubis, author
[ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada pengaruh person-job fit dan job satisfaction terhadap turnover intention pada Officer Development Program (ODP) generasi Y di Bank ABC. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian yang bersifat terapan, kualitatif dan kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 200 orang. Peneliti mengadaptasi alat ukur yang dikembangkan oleh Carmeli & Weisberg (2006) untuk variabel turnover intention...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41793
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Ridha Nurma Sari, author
Penelitian ini berfokus pada hubungan antara leader-member exchange dan work engagement pada pegawai generasi X dan Y di Lembaga Keuangan A. Penelitian ini menggunakan mix method research. Penelitian ini dilakukan kepada 193 pegawai yang berasal dari generasi X dan generasi Y. Alat ukur yang digunakan adalah adaptasi dari Utrecht Work...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41794
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ishmael Raffly Geneva Widhiarto, author
Dalam konteks festival musik, adanya media sosial tentunya dapat meningkatkan pengaruh penikmat festival musik Jazz Goes To Campus dan juga respon atau niat perilaku dari pelanggan setelah menikmati festival musik. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah cross-sectional dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menganalisis 238 responden dengan rentang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>