::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 637 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Agustinus Rusdianto Berto, author
Tesis ini meneliti pengaruh penerimaan pesan rasa takut dalam iklan keselamatan jalan Korlantas Polri terhadap motivasi khalayak usia muda berdasarkan faktor resonansi yang dimilikinya. Hubungan kausal tersebut dianalisis menggunakan model EPPM (extended parallel process model) melalui analisis jalur. Pengumpulan data dilakukan terhadap 85 pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) dengan menggunakan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T44449
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dana Delani, author
Nivea merupakan perusahaan global yang berasal dari Jerman. Dalam memasarkan produknya, Nivea menggunakan iklan sebagai media promosi. Meskipun bahasa Jerman merupakan bahasa ibu, namun untuk menarik para konsumennya, Nivea menggunakan kata-kata asing pada sebagian iklannya, khususnya bahasa Inggris. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Anglizismus yang berada dalam iklan Nivea. Metode kualitatif...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Iklan politik merupakan jendela kamar dari sebuah parpol. Ia sanggup menghubungkan parpol dengan masyarakat. Khususnya calon pemilih. Tidak ada partai politik, calon legislatif dan calon presiden berikut wakilnya yang ingin maju dan memenangkan kompetisi Pemilu 2009 tanpa mengandalakan iklan politik. Demikian pentingnya peran iklan politik dalam "bisnis parpol" sehingga salah...
JDKVN 11:2 (2009)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Febri Dwi Ratna Sari, author
Cantik secara umum dapat dimaknai sebagai sesuatu yang indah, bagus, dan memesona. Cantik merupakan suatu representasi yang sengaja dibentuk oleh media agar masyarakat memercayai makna cantik yang di bentuk tersebut. Salah satu media yang dimanfaatkan adalah penggunaan meda iklan sebagai alat penyebaran. Dalam iklan terdapat makna-makna serta mitos yang digunakan...
FSRD-ITB, 2016
303 JSIOTEK 15:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kukung Kurniawan, author
ABSTRAK
Teknik iklan melalui internet saat aktifitas browsing dengan perangkat mobile merupakan jenis iklan mobile yang terus berkembang. Iklan mobile dari operator-operator telekomunikasi indonesia pada penelitian ini dikumpulkan untuk menemukan kombinasi jam tayang pada kategori produk iklan yang akan menghasilkan rasio iklan terbaik pada tiap jenis banner iklan yang disajikan. Metode...
2016
T46264
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardiyanto Budi Santoso, author
ABSTRAK
Ramcha merupakan sebuah UMKM yang memproduksi dan menjual produk sprei dan bed cover. Strategi bisnis yang dilakukan oleh Ramcha adalah diferensiasi dengan menghasilkan produk yang berkualitas bagus. Namun, meskipun telah berlangsung sejak 2012, perkembangan bisnis Ramcha belum maksimal. Setelah dilakukan pemetaan kondisi bisnis, hasil analisis menunjukkan terjadi permasalahan di saluran distribusi dan promosi....
2016
T46044
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nuzulia Indah Ramadhani, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis metafora yang ada pada headline iklan Mercedes-Benz dalam rentang waktu 2012-2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kelas kata dari metafora berdasarkan teori Werner Ingendahl, lalu menemukan elemen metafora menurut teori Knowles dan Moon, dan mendapatkan ranah sumber berdasarkan teori Johnson dan Lakoff untuk mengetahui citra...
2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ken Ratri Hayuningtyas, author
ABSTRAK
Grooming ritual sebagai kegiatan yang dilakukan sehari-hari tidak hanya sekedar dilihat sebagai suatu perilaku menjaga kebersihan diri namun secara lebih dalam telah diasosiasikan dengan nilai-nilai dan mitos yang dipercaya oleh masyarakat dan individu pelakunya. Tulisan ini membahas analisa teks iklan berseri Pond rsquo;s Flawless White versi 7 Days to Love...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Widyadi, Author
ABSTRAK
Industri perbankan Indonesia masih sangat potential untuk berkembang di tengah persaingan yang semakin ketat terutama dengan hadimya pemodal asing yang membeli beberapa Bank lokal. Setelah sempat mengalami pertumbuhan negative selama krisis ekonomi pada tahun 1998, kini industri perbankan telah kembali mencatat pertumbuhan positif yang cukup pesat.

Untuk dapat bersaing...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meisari Arvini Hidayati, author
ABSTRAK
Industri media massa baik media cetak maupun media elektronik di dalam negeri dalam beberapa tahun terakhir terlihat mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Industri media cetak di tahun 2003 dapat dikatakan paling kompetitif dibanding industry televisi karena sepanjang tahun 2003, tak kurang dari 68 media cetak baru tumbuh pada tahun ini....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library