::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 628 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yulfiani Suryati, author
[ ABSTRAK
Maraknya iklan-iklan produk perawatan rambut berbagai merek yang beredar di media massa memengaruhi para wanita dalam pengambilan keputusan mengenai merek sampo apa yang akan mereka gunakan. Di dalam makalah ini, saya meneliti bahasa iklan pada 10 iklan produk sampo Garnier di Jerman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ericha Mediyanti, author
[ ABSTRAK
Rhetorik in der Werbung atau Retorika dalam iklan adalah penggunaan bahasa yang menyimpang dari kaidah bahasa baku baik secara semantik maupun leksikal. Penggunaan variasi bahasa tersebut dalam iklan dibentuk sedemikian rupa agar publik memiliki rasa ketertarikan dan terdorong untuk membeli produk yang ditawarkan. Analisis teori retorika dalam jurnal ini menggunakan enam contoh...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Vardar, Nukhet
London : Paul Chapman, 1992
659.1 VAR g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lowndes, Douglas
Oxford: Pergamon Press , 1969
659.01 LOW m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Granat, Jay P., author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2003
659.1 GRA a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bimo Pradsmadji, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1987
S17622
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lutfeia Rhacmadani Rhachim Khaista, author
Penelitian ini menguraikan tentang pengaruh masalah obesitas yang terjadi di kalangan anak-anak Jerman terhadap iklan Kinder Schokolade, baik itu dari segi bahasa maupun dari segi visualnya. Iklan yang diteliti terdiri atas sembilan iklan cetak Kinder Schokolade dari tahun 2010-2013 dengan tiga versi iklan yang berbeda, yang dianalisis dari aspek semantik...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S56642
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Elyntina, author
ABSTRAK
Kehadiran figur perempuan dalam dunia periklanan sudah tidak dapat terhindarkan. Tak terhitung sudah berapa jumlah perusahaan yang menggunakan perempuan sebagai model untuk menjual produk mereka melalui iklan. Perempuan dianggap sebagai perantara yang baik dengan cara membentuknya dengan citra-citra tertentu pada iklan, diantaranya dengan menonjolkan sisi seksualitas perempuan. Fenomena tersebut membawa...
Depok: [Fakultas Ilmu Budaya, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Sevie Shaliha, author
ABSTRAK
“Rambut adalah mahkota bagi perempuan” merupakan suatu nilai yang diinternalisasi oleh kaum perempuan dan sering dijadikan senjata oleh para pemilik modal dalam industri kecantikan untuk mendapatkan keuntungan. Analisis semiotik pada korpus data makalah ini, yaitu iklan Nivea Hair Care: Glättungsbalm (2008), menunjukkan bagaimana mitos kecantikan yaitu rambut lurus, dikonstruksi melalui...
Depok: [Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Farbey, A.D., author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1997
659.1 FAR h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>