::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Budiman Hakim, author
Yogyakarta: Galangpress, 2007
659.1 BUD n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mira Larasati Hadju, author
Penelitian ini mencoba melihat persepsi siswa SMTA, khususnya siswa kelas III, dalam melihat pesan iklan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di surat kabar. Persepsi yang dilihat di sini meliputi sense (penginderaan) terhadap pesan iklan, atensi (perhatian), interpretasi (penafsiran), dan comprehension (pengertian). Responden penelitian dilihat berdasar perbedaan jenis kelamin, dengan asumsi kelompok yang berbeda...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S3932
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rr. Kussusilowati Trihandayani, author
Karakteristik slogan diduga berhubungan dengan tingkat pemahaman nasabah terhadap slogan bank. Karakteristik slogan ini meliputi (1) kejelasan makna, (2) kemudahan diingat, (3) pendeknya kalimat dan (4) sifat khusus slogan. Demikian pula dengan frekuensi eksposure iklan, baik di surat kabar, majalah, radio, televisi dan direct mail, berhubungan dengan tingkat pemahaman terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4003
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Lestari, author
Peluang beriklan melalui televisi kembali terbuka setelah RCTI mengudara. Dalam beriklan melalui televisi dibutuhkan program acara sebagai media vehicle dimana beriklan melalui televisi berarti mensisipkan iklan pada program acara tertentu. Supaya iklan yang disisipkan pada program acara tersebut dapat dilihat oleh sebanyak mungkin penonton, maka harus disisipkan pada program acara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18594
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Wardono, author
Tujuan utama penulisan skripsi ini adalah mencari dan menganalisa distribusi frekuensi iklan yang optimal, sehingga suatu iklan dikatakan efektif dan besarnya pemborosan biaya yang dikeluarkan bila frekuensi dari penayangan iklan tersebut dikatakan tidak efektif. Data yang diambil merupakan data sekunder yang didapat dari PT Survey Research Indonesia dan PT Matari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18731
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mas Mukh. Setyo Adhi, author
Dengan semakin berkembangnya dunia perindustrian yang didukung oleh teknologi yang canggih, PT. X sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan minyak dan gas bumi harus mampu bertahan dan bersaing dalam menghadapi era perdagangan bebas ASEAN (AFTA) tahun 2003 mendatang. Untuk itu diperlukan optimalisasi kerja dalam tubuh PT. X...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S49883
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Universitas Indonesia, 1994
TA3926
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Didi Simon Wahyudi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4102
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sean Albert Kendro, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui daya tarik iklan yang paling efektif pada iklan e-commerce berbasis video, khususnya pada media Youtube. Daya tarik iklan yang dibandingkan pada penelitian ini adalah daya tarik rasional, emosi takut, dan humor. Daya Tarik rasional menekankan pada fitur atau keunggulan produk, emosi takut mengekspresikan ancaman yang...
2016
S65429
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>