Ditemukan 2502 dokumen yang sesuai dengan query
Bogor: LIPI , 2013
712.5 IND p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bogor: Pusat Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Bogor, 2013
712.5 IND p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Laudon, Kenneth C., 1944-, author
Upper Saddle River: Prentice-Hall, 2001
658.403 8 LAU e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Laudon, Kenneth C., 1944-, author
New Jersey: Prentice-Hall, 2000
658.403 8 LAU m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Laudon, Kenneth C., 1944-, author
Upper Saddle River: Pearson Education, 2007
658.403 8 LAU m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Turban, Efraim, 1930-, author
New York: John Wiley & Sons, 2002
658.4 INF
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aulia Rahmawati Zahara, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi perubahan relevansi nilai informasi akuntansi di Indonesia dari tahun ke tahun dan bagaimana pengaruh reformasi regulasi di bidang akuntansi terhadap relevansi nilai. Penelitian ini juga mengidentifikasi faktor-faktor mempengaruhi relevansi nilai. Reformasi regulasi di bidang akuntansi ditandai dengan semakin mengetatnya peraturan mengenai tata kelola perusahaan, auditor...
2014
S54574
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Boston: Elsevier, 2011
355.343 CYB
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nesya Fitri Hanindhiya, author
Paradigma akan supply chain telah bergeser. Arus produk sekarang tidak hanya memprioritaskan bagaimana produk sampai kepada pelanggan akhir, tetapi juga bagaimana produk yang sudah digunakan atau usang kembali ke perusahaan. Reverse Logistik merupakan kegiatan yang memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan nilai tambah melalui produk yang dikembalikan dan dapat meningkatkan kinerja keuangan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57508
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ray Amirul Mukminin, author
[Penelitian ini membahas penerapan konsep dan aktivitas Customer Relationship Management CRM dalam layanan rujukan di Perpustakaan Universitas Indonesia sebagai strategi meningkatkan kepuasaan pengguna Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi penerapan CRM pada jasa layanan rujukan di Perpustakaan Universitas Indonesia dan memahami proses interaksi antara pustakawan rujukan dengan pengguna perpustakaan pada operasional...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S57503
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library