::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 75 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Sitorus, Evasari, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S4541
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Amelia Luthfiah, author
Untuk mencapai keberhasilan pada jaman yang semakin maju dan penuh persaingan sekarang setiap usaha haruslah mendapat dukungan masyarakat, khususnya pada kelompok masyarakat yang berkepentingan langsung dengan usaha Maju mundurnya usaha tidak hanya tergntung pada tersedianya sarana yang serba lengkap namun juga dari citra masyarakat terhadap usaha yang bersangkutan. Dengan kata lain keberhasilan suatu usaha yang besartidak semata-mata hanya tergantung...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S4027
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Madja Sugandi, author
ABSTRAK
Penelitian ini berlatar belakang pada masalah yang mengungkapkan fenomena sosial, politik, teknologi dan ekonomi yang sedang melanda dunia pada dasawarsa 1990-an, yang muncul sebagai akibat pengaruh global revolusi teknologi. Bila hal yang merupakan kelanjutan revolusi industri tersebut, mampu menimbulkan pergeseran-pergeseran kekuatan yang berarti, sehingga terbentuknya berbagai blok kepentingan yang saling...
1992
S3942
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Titin Yuwani, author
ABSTRAK
Untuk memasarkan produk baru, diperlukan strategi periklanan yang cukup untuk dapat menggerakkan konsumen agar bertindak sesuai dengan apa yang menjadi tujuan pemasaran produk tersebut. Dalam suatu kampanye iklan produk baru, hal yang harus mendapat perhatian adalah bagaimana agar khalayak dapat menerima pesan iklan yang dilancarkan, sehingga produk itu dapat dikenal...
1992
S3955
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mandang, Richard D., author
ABSTRAK
Perkembangan pemasaran maupun periklanan global menyebabkan tampilnya tema pesan global yang seragam dari negara ke negara tanpa penyesuaian dengan konteks budaya lokal. Dalam kampanye periklanan seperti ini tampak yang paling menonjol adalah tema Amerika. Permasalahannya kemudian adalah bagaimana kecenderungan sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika ini, apakah pesan-pesan yang beratribut...
1993
S3945
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hazhiyah Zharfa, author
ABSTRAK
Media massa merupakan alat yang digunakan manusia untuk memenuhi berbagai kebutuhannya seperti menghabiskan waktu luang, berkumpul bersama teman atau keluarga, melepas stress, mendapat rasa nyaman, mendapat bahan percakapan, membantu beristirahat, mendapatkan informasi terbaru serta mendapatkan sensasi kesenangan. Salah satu media yang digunakan khalayak untuk mendapatkan kebutuhan-kebutuhan tersebut yaitu film. Film dianggap...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hanny Shintawati, author
ABSTRAK
Sejalan dengan kenaikan standar ekonomi dan era kecanggihan teknologi dunia elektronik audio, pendengar radio tidak lagi menuntut pada radio yang sekedar 'asal bunyi', melainkan pada segi kualitas materi program dan audionya. Dalam abad teknologi digital audio saat ini, radio T rijaya dan sederet radio lain di jalur Frekuensi Modulasi (FM),...
1992
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>