::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1931 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Riky Andrian Oktora, author
Kesenjangan yang terjadi antara persepsi pelanggan atas performansi kualitas jasa kapal ferry penyeberangan Ro-Ro dengan ekspektasi pelanggan atas atribut kualitas jasa, akan memberikan pengaruh yang besar terhadap kepuasan pelanggan. Untuk itu sangatlah diperlukan pengidentifikasian dan peningkatan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kualitas jasa khususnya pada kapal ferry penyeberangan Ro-Ro saat ini....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
T27849
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Geneva: World Health Organization, 1985
363.61 GUI
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Paramita Atmodiwirjo, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
PGB 0578
UI - Pidato  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Mulanjari, author
ABSTRACT
Kualitas jasa dapat diukur dari dua perspektif yaitu perspektif internal organisasi/penyedia jasa dan perspektif pengguna jasa/pernakai. Perspektif organisasi lebih cenderung memperhatikan kualitas teknis, sedangkan perspektif pemakai lebih cenderung memperhatikan kualitas fungsional.

Di era ini setiap organisasi penyedia jasa dituntut untuk lebih berorientasi kepada pemakai. Penilaian pemakai terhadap kualitas jasanya, lebih...
1999
S15370
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tchobanoglous, George, author
Reading, Mass: Addison-Wesley, 1985
363.739 4 TCH w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Riazaldi, author
ABSTRAK
Pada proses konstruksi, tahap pelaksanaan merupakan salah satu tahap konstruksi yang memegang peranan penting dari hasil akhir suatu konstruksi, seperti biaya, kualitas dan waktu. Sementara itu dalam penyelenggaraan konstruksi, faktor biaya merupakan bahan pertimbangan utama karena biasanya menyangkut jumlah modal besar yang harus dikeluarkan di mana rentan terhadap resiko kegagalan....
2001
S35030
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
PT. XYZ menyadari bahwa kualitas adalah kata kunci bagi daya saing perusahaan. Oleh karena itu, PT. XYZ berusaha untuk memaksimumkan pelayanan terhadap konsumen dengan menerapkan suatu sistem pengendalian kualitas dalam menjalankan kegiatannya. Kegiatan yang dilakukan oleh PT. XYZ meliputi disain, penyediaan, instalasi, perbaikan dan pemeliharaan fasilitas (tergantung kontrak kerja) di bidang electricai, mechanicaf, fire, buifding aufomation...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S50171
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5940
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dalifah Yunus, author
Satu fenomena masalah pendidikan khususnya SMP di Kabupaten Belitung Timur yaitu rendahnya kualitas pembelajaran. Kepala sekolah sebagai supervisor mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memajukan proses pembelajaran di sekolah, serta meningkatkan kemampuan profesional guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran melalui pembelajaran yang efektif.Guru sebagai pengelola pembelajaran memegang kendali untuk keberhasilan tercapainya...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T29779
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>