::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1916 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chestnut, Bill, author
Melbourne: Addison-Wesley Longman, 1997
658.562 CHE q
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Simandjuntak, Nofitri Anna Maria, author
Tesis ini berlatar belakang hasil survei Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai sebelas lembaga dengan skor integritas terendah pada tahun 2008 yang lalu, dimana salah satunya adalah mengenai pelayanan yang ada di lembaga pemasyarakatan, khususnya berkaitan dengan kunjungan keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kunjungan dari persepsi dan harapan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T 26337
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Amalia Suzianti, author
ABSTRAK
Kualitas merupakan fenomena yang sangat dekat dalam kehidupan kita sehari-hari. Kualitas merupakan parameter terhadap nilai yang diberikan oleh perforrna suatu produk atau pelayanan. Dalam era globalisasi sekarang ini dan menjelang era perdagangan bebas tahun 2003 yang akan datang setiap perusahaan dituntut untuk menghasilkan produk dan pelayanan yang sesuai dengan standar...
2000
S49899
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Andriani, author
ABSTRAK
Lansia mengalami perubahan pada kualitas hidup dan tidak terlepas dari kebutuhan dasar salah satunya ialah spiritualitas. Spiritualitas dipandang mampu meningkatkan kualitas hidup pada seseorang termasuk lansia. Penelitian ini merupakan penelitian analisa korelasi yang menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan cross sectional untuk mengetahui hubungan antara tingkat spiritualitas dengan kualitas hidup lansia di Panti Sosial Tresna Werdha...
2016
S63722
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pakpahan, Riska Saptiana, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan pembagian dividen terhadap kualitas laba yang diwakili dengan kualitas akrual dan persistensi laba. Dividen dibagi berdasarkan status pembagian dividen dan pola pembagian dividen. Sampel penelitian adalah perusahaan non keuangan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2010 ndash; 2015 dengan jumlah perusahaan yang diteliti...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tampubolon, Astrid T., author
Persaingan di era globalisasi ini tidak hanya terbatas pada perusahaan swasta saja, tetapi juga Badan Usaha Milik Pemerintah/Daerah. Semua inslitusi jasa, baik swasta maupun pemerintah saat ini menghadapi masyarakat konsumen yang sama dengan keinginan yang sama pula, yaitu pelayanan yang berkualitas. Oleh karena itu RSUD Pasar Rebo sebagai rumah sakit pemerintah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50413
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tuankotta, Jamaluddin, author
Rumah sakit merupakan ujung tombak dalam pembangunan kesehatan masyarakat. Namun, tak sedikit keluhan selama ini diarahkan pada kualitas pelayanan rumah sakit yang dinilai masih rendah, terutama rumah sakit daerah atau rumah sakit milik pemerintah. Di antara berbagai unit yang ada di rumah sakit adalah laboratorium yang merupakan unit paling vital...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S51738
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Dwi Kartika, author
Kualitas tidur yang buruk merupakan salah satu masalah utama pasien kanker dan dampaknya akan mempengaruhi kualitas hidup. Tujuan dari telaah literatur ini ialah untuk mengidentifikasi hubungan antara kualitas tidur dan kualitas hidup pada pasien kanker. Telaah review  dilakukan dengan menggunakan studi yang dicari di  7 database (Proquest, Ebscohost, SpringerLink, Sciencedirect,...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muryani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan Rumah Tahanan Kelas I Jakarta Pusat menurut persepsi tahanan dan narapidana. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif-kuantitatif. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner SERVQUAL yang terdiri dari lima dimensi, yaitu reliability, assurance, tangibles, empathy dan responsiveness. Sampel yang diambil sebanyak 99 responden yang diambil...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T26344
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sari Roysyani, author
Tesis ini membahas pengaruh struktur organisasi terhadap kualitas pelayanan Biro Kepegawaian Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia. Struktur organisasi dianalisa dengan menggunakan indikator yang diturunkan dari Teori Organisasi Robbins, sedangkan kualitas pelayanan dianalisa menggunakan Teori Kualitas Pelayanan dari Parasuraman,Zeithaml dan Berry. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T 26321
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>