Ditemukan 257 dokumen yang sesuai dengan query
Olson, Steve, author
Jakarta: Serambi Ilmu Semesta, 2004
599.935 OLS m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Olson, Steve, author
Jakarta: Serambi Ilmu Semesta, 2004
599.935 OLS m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
I Made Ari Mahadi, author
Studi ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis implementasi stakeholder mapping pada Professional Products Division di L?Oréal Indonesia. Pengumpulan data diperoleh melalui tahapan wawancara dengan manajemen level atas, tinjauan literatur, dan pengamatan Peneliti selama bekerja di perusahaan bersangkutan. Stakeholder mapping merupakan perangkat yang digunakan manajemen untuk menganalisis pemangku kepentingan kunci bagi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S47135
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sinaga, Nenni Triana, author
Universitas HKBP Nonmensen, 2017
VISI 25:1 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Yaneva, Albena, author
Burlington: Ashgate, 2012
720.1 YAN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sandriaf Alga, author
2008
T37592
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
The Handbook of Mixed Methods in Social & Behavioral Research contains a gold mine of articles by leading scholars on what has come to be known as the third methodological movement in social research. Aimed at surveying the differing viewpoints and disciplinary approaches of mixed methods, this breakthrough book examines...
Los Angeles: SAGE Publications, 2010
300.72 SAG
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 2014
153.752 SPA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Choirul Fuad Yusuf, author
Jakarta: Center for Research and Development of Religious Literature and Heritage Agency for Research & Development, and Training. Department and Religious Affairs of The Republic ofIndonesia, 2016
303.6 CHO r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Andita Karina Dianti, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana menentukan slogan sebuah merek dengan mengetahui profil konsumen terlebih dahulu menggunakan teknik consumer perceptual mapping. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode campuran dengan desain sekuensial eksploratori. Hasil dari penelitian menyarankan sebuah merek untuk tidak melupakan slogan sebagai bagian penting dari kepribadian merek dan bagaimana consumer...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library