::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1599 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Suseno Santoso, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
S17052
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fenny Purnawan, author
Peranan komunikasi dalam pembangunan telah mendapat perhatian yang serius dari berbagai pihak yang terlibat di dalam pembangunan sektor sekitar tahun 60-an. ยท Salah satu strategi komunikasi pembangunan yang berke bang sejak tahun 70-an adalah strategi pemasaran sosial (social marketing). Pemasaran sos ial merupakan s u_atu strategi yang mempergunakan prinsip-p rinsip pemasaran yang d ikenal sebagai 4P (product~...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4051
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Barban, Arnold M., author
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1968
659.1 BAR r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ogilvy, David, author
Jakarta: Pustaka Tangga, 1963
659.1 OGI ct
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Charity Latanza Indahsari, author
Tokopedia merupakan salah satu top e-commerce di Indonesia yang menjual berbagai produk secara online, termasuk produk kosmetik. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh kepercayaan merek brand trust terhadap loyalitas merek brand loyalty pada merek kosmetik di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposife. Pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prathita Anantadewati, author
Salah satu strategi untuk mendapatkan kepuasan konsumen adalah dengan strategi brand image. Untuk menarik konsumen baru dan mempertahankan konsumen yang sudah ada pada setiap organisasi, brand image menjadi sangat penting karena konsumen selalu mencari produk atau layanan yang bermerek dalam lingkungan pasar yang kompetitif saat ini. Keberhasilan organisasi merupakan konsekuensi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sampurno, author
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 2011
615.1 SAM m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Geminia A.R., author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa alur komunikasi pemasaran berbasis komunitas yang dilakukan oleh kelompok musik indie. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Metode ini dipilih karcna studi kasus merupakan strategi yang cocok untuk penclitian yang bcrfokus pada fenomena kontemporcr di dalam konteks kehidupan nyata. Hasil penelitian...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33843
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Bayu Perkasa Temadja, author
Dengan pemahaman bahwa kompetisi yang makin ketat dengan pesaing di industri yang sama, ditambah dengan gejala klien-klien yang menggunakan jasa headhzmrer yang semakin banyak tuntutamaya, maka sudah selayaknyalah GLC mempunyai strategi pemasaran yang lebih baik untuk mencapai objektif bisnisnya. GLC akan mampu mcmbedakan dirinya dari kompctitomya hanya pada kemampuan GLC...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32340
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ilyas, author
Pemilihan media merupakan salah satu strategi yang sangat penting dalam melakukan pemasaran politik bagi seorang kandidat politik. Pemasaran politik melalui media khususnya media sosial, telah banyak dilakukan oleh-oleh tokoh politik mengingat fiturnya yang sangat lengkap untuk mengembangkan pesan dan jangkauannya yang sangat luas. Hal inilah yang diterapkan pada kampanye politik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library