::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1599 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Putri Mayan Kalingi, author
Tesis ini membahas mengenai efektivitas strategi komunikasi yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam melaksanakan Kampanye Keselamatan Pelayaran untuk membangun public awareness dengan menggunakan teknik pemasaran social. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui survei yang dilaksanaan selama satu bulan di terminal penumpang Pelabuhan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T33652
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Kahar Awaludin, author
Penggunaan website sebagai media pemasaran produk untuk meningkatkan awareness dan intensi konsumen untuk melakukan pemhelian. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kajian literatur, sedangkan analisa data menggunakan analisa deskriptif. Melalui penelitian dihasilkan kesimpulan website sebagai media pemasaran perusahaan sebagai berikut (1) Website sebagai media pemasaran dinilai positif sebagai...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33875
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Syafrudin Adhi Candra, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran strategi pemasaran yang dilakukan Rumah Sakit Ananda Bekasi dan diketahuinya permasalahan yang ada dalam menjalankan strategi pemasarannya, Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data primer untuk analisis kualitatif diperoleh melalui indepth interview. Data Sekunder Berasal dari data laporan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T33923
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Welnaldi, author
Tesis ini meneliti pemasaran politik partai politik baru di era sistem multi partai pada pemilu 2004. Studi kasus dilakukan terhadap Partai Demokrat yang merupakan partai politik baru yang berhasil masuk 5 besar diantara 24 partai politik peserta pemilu 2004. Banyak temuan dalam penelitian ini yang bisa dijadikan acuan untuk peneliti...
Jakarta : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33814
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Abrar Shidqy Imza, author
Companies alike are finding ways on how to market the product better, and one of the ways is through social media marketing. The use of Influencer in social media marketing is getting more relevance in current years. Many celebrities and social media influencer are targeted by these companies to promote...
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Dokumentasi  Universitas Indonesia Library
cover
Melinia Devi Fenitasari, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari aktivitas social media marketing terhadap brand experience, attitude towards the brand, dan purchase intention pada konsumen muslim Generasi Y dan Generasi Z di Indonesia dengan menggunakan studi kasus merek Kahf sebagai produk personal care laki-laki halal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyan Syahwati, author
Pertumbuhan industri pameran semakin meningkat sehingga persaingan pada industri ini semakin ketat. Kondisi ini mengharuskan penyelenggara event pameran merancang strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk memenangkan persaingan. PT Wahyu Promo Citra selaku penyelenggara pameran Agro & Food Expo dapat mempertahankan pamerannya selama sepuluh tahun. Fenomena ini mendorong dilakukannya penelitian dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25744
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Marissa Karenina, author
Tesis ini membahas strategi komunikasi pemasaran sebuah perguruan tinggi dalam memasarkan program pendidikan strata satu yang diselenggarakan karena adanya perjanjian kerjasama dengan ST1E Bisnis Indonesia. Teori komunikasi pemasaran yang merupakan gabungan antara dua kajian yaitu teori komunikasi dan teori pemasaran menjadi landasan dalam penelitian ini. Penelitian ini adalah penelitian studi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25733
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gema Pratama Putra, author
Tesis ini membahas mengenai bentuk apiikasi strategis dari kegiatan pemasaran yang diiakukan oleh usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) batik, khususnya pada UMKM batik yang menjadi narasumber dalam penelitian ini. Sebagaimana diketahui, UMKM merupakan bentuk usaha yang tahan terhadap krisis ekonomi dunia, menyerap banyak sumber daya manusia (padat karya) dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33223
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
F. Jootje Pussung, author
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library