::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 34 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Anugerah Rayagung, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari efisiensi biaya, pandemi COVID-19, tipe, dan kepemilikan bank terhadap penciptaan likuiditas perbankan di Indonesia. Penelitian ini menggunakan 78 bank di Indonesia sebagai objek penelitian dengan periode penelitian dari bulan Januari 2019 sampai bulan April 2022. Selain itu, penelitian ini juga berupaya untuk melihat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rakhmania Anindhita Pithaloka, author
ABSTRAK
Brand Love merupakan salah satu konstruk baru dalam komunikasi pemasaran untuk mengukur hubungan emosional antara brand dan konsumen. Brand Love didasarkan pada dugaan bahwa brand memiliki karakter manusia dan konsumen memiliki perasaan emosional terhadap brand. Penelitian mengenai Brand Love umumnya mengunakan pendekatan hubungan interpersonal dimana peranan identitas dan identifikasi menjadi...
2017
T48836
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Githa Farahdina, author
Sejak perkembangan teknologi informasi, situs jejaring sosial menjadi lingkungan baru bagi manusia. Lingkungan baru ini mengkonstruksi sebagian dunia manusia sebagai realitas virtual. Keberadaan kita di dalam realitas virtual tersebut turut mempengaruhi pembentukan self. Hal ini dikarenakan self tidak terkurung di dalam tubuh manusia, tidak pula terisolasi dari dunia luar, melainkan...
Depok: Universitas Indonesia, 2011
S16048
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rinaldo Hermawan, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh antaseden pembentukan komitmen seorang individu terhadap suatu kelompok sosial didalam mendorong perilaku penciptaan konten di jejaring sosial. Didalam penelitian ini, dikemukakan bahwa perilaku penciptaan konten ddidalam jejaring sosial dipengaruhi oleh affective commitment, continuance commitment dan normative commitment, dimana pembentukan masing-masing dimensi komitmen dipengaruhi...
2015
S58319
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 >>