::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 893 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Karima Naulita, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek saat hotel mengkomunikasikan service guarantee atau jaminan layanan terhadap konsumer berkebangsaan Indonesia dan Belanda terhadap persepsi nilai dan persepsi risiko. Penelitian ini menguji hipotesis dengan metode berbasis skenario, menggunakan 2 (tipe jaminan layanan; tanpa syarat dan spesifik) x 2 (kebangsaan; Indonesia and...
Groningen: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Oktiana Irawati, author
Sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, maka pada tanggal 1 Januari 2014, seluruh rakyat Indonesia wajib menjadi peserta jaminan sosial yang salah satunya adalah Jaminan Kesehatan. Sebelumnya, jaminan sosial hanya diwajibkan untuk pekerja formal dan Pegawai Negeri Sipil padahal jumlah terbesar tenaga kerja di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Adillo Wibowo, author
Di era kemajuan teknologi yang semakin pesat, teknologi terbukti memiliki peran yang semakin penting bagi kehidupan konsumen, khususnya konsumen muda yang merupakan Digital Natives. Metode pembayaran telah mengalami transformasi digital yang tiada duanya, dengan metode pembayaran seperti E-Wallet mengalami peningkatan popularitas baru-baru ini. Hasilnya, penelitian ini percaya bahwa mengeksplorasi prediktor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yubitrie Mauren, author
Tesis ini mengkaji peran Inovasi Merek dan Persepsi Kualitas dalam membentuk Nilai Persepsi di pasar Indonesia. Penelitian ini melibatkan partisipan dari semua jenis kelamin yang berusia di atas 18 tahun, yang diminta untuk mengidentifikasi merek yang memiliki hubungan erat dengan mereka, tanpa memandang industri atau kategori produknya. Data dari 231...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Grasia Veranita, author
Sebuah merek mewakili nilai fungsional, nilai kesenangan, nilai simbolik yang merefleksikan karakter dari seorang pembeli, citra negara asal yang memperlihatkan kecakapan produsennya. Itu semua membuat sebuah produk mudah "terbaca". Untuk dapat menyelediki pengaruh dari citra negara asal pada persepsi kualitas konsumen, maka keempat merek notebook-Acer, Toshiba, MacBook Apple dan Zyrex dibandingkan....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Paramita Indraswari, author
ABSTRAK
Eisenberger (1986) menyatakan setiap karyawan akan membentuk persepsi global mengenai dukungan dari organisasinya. Persepsi ini dinamakan Perceived Organizational Support. Apabila karyawan merasakan dukungan tersebut tidak sesuai dengan kebutuhannya, maka karyawan dapat melakukan penarikan diri. Salah satu bentuk penarikan diri adalah turnover. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan Perceived Organizational Support...
2009
S3607
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutasoit, Sarah Michiko, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh Perceived of Compensation dan Motivation pada JobPerformance. Penelitian dilakukan pada karyawan di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang specialty chemicals. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara Perceived of Compensation terhadap Motivation secara langsung, adanya pengaruh yang signifikan antara Motivation dengan Job Performance secara langsung. Untuk Perceived of...
2014
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tre Setya Ayuningtiyas, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived organizational support terhadap turnover intention pada karyawan PT X Indonesia di Pabrik Cilegon. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu perceived organizational support yang diukur dengan Survey of Perceived Organizational Support (SPOS) sedangkan variabel dependen dari penelitian ini yaitu turnover intention yang akan diukur...
2014
S54812
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Anindita, author
[ABSTRAKbr Penelitian ini dilakukan untuk melihat kontribusi optimisme dan perceived social support terhadap resiliensi pada mahasiswa rantau di Universitas Indonesia. Subjek penelitiannya adalah mahasiswa rantau Universitas Indonesia sebanyak 209 orang dengan mengisi kuesioner optimisme, perceived social support, dan resiliensi. Optimisme diukur dengan menggunakan alat ukur Life Orientation Test-Revised (LOT-R) yang dikembangkan oleh Scheier, Carver, dan Bridges...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S58969
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Halimatus Syakdiyah, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagimanakah pengaruh perceived user interface quality, perceived information quality, perceived security, perceived privacy dan contact interactivity terhadap customer satisfaction dan customer trust, serta bagaimana pengaruh customer satisfaction dan customer trust terhadap customer loyalty pada konsumen e-commerce di Indonesia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51703
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>