::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 53 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ali Aulia Rahman, author
Penelitian ini membahas Personal Branding yang dilakukan Hadi Wenas melalui media sosial LinkedIn. Berkembangnya media sosial mendorong banyak orang melakukan Personal branding melalui media sosial, salah satu medianya adalah LinkedIn yang dikenal di kalangan profesional. Hadi Wenas selaku CEO dari MatahariMall.com menggunakan LinkedIn untuk mempromosikan budaya perusahaannya, dengan tujuan mendorong...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T45638
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Della Lineri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pembentukan personal branding Selebgram melalui media sosial Instagram. Selain itu penelitian ini juga dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya perubahan dalam diri Selebgram sebagai pelaku personal branding. Penelitian berfokus pada pembentukan personal branding dari dua Selebgram di Indonesia, yakni Qonitah Al Jundiah dan Cheryl...
2017
T47406
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Axel Amorio Sebastian R , author
ABSTRAK
Sebagai pendatang baru di industri musik, penyanyi rap asal Indonesia Brian Imanuel atau Rich Chigga berhasilmenembus pasar musik Amerika. Agar diterima pendengar musik di Amerika, Brian Imanuel menerapkanglokalisasi yaitu dengan memasukkan unsur budaya Amerika pada karya-karyanya. Dengan menerapkanglokalisasi dalam membangun personal branding-nya, Brian dapat dikenal pendengar musik rap di Amerika...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Mayzsa Bianda Kori, author
ABSTRAK
Selain alat jaringan, pola komunikasi dan perilaku di media sosial mencerminkan dan mewakili kepribadian pengguna media sosial. Profil dan pesan media sosial seseorang membantu menciptakan persepsi orang lain akan dirinya, yang dikembangkan dengan sengaja atau tidak. Proses komunikasi ini digunakan sebagai alat ldquo;personal branding rdquo; dan dianggap sebagai pendekatan yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Abdurahman Isfiuno, author
ABSTRAK
Fenomena LGBT di dunia sudah kental terasa, banyak dari Negara besar sudah membebaskan warganya untuk menikah dengan sesama jenis. Indonesia sendiri berada diperingkat 3 terendah sebagai Negara yang toleran terhadap kaum LGBT, banyak kaum LGBT di Indonesia yang akhirnya terpaksa menikah dengan lawan jenis, hal tersebut mereka lakukan karena faktor...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Nur Muslimah Koswara, author
Penelitian ini membahas konsep city branding dan personal branding. Tipologi city branding yang diteliti adalah smart city. Sementara personal branding yang diuji adalah pemimpin kota. Penelitian ini menguji pengaruh kedua konsep tersebut melalui pendekatan penelitian kuantitatif dengan desain eksplanatif. Responden adalah 400 masyarakat di Kecamatan Coblong, Cicendo, Bandung Wetan, dan...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
T50080
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zaken Azizi, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menelaah aktifitas merek pribadi dalam membentuk kredibilitas sumber dan pengaruhnya terhadap kesadaran merek. Penelitian ini merupakan studi kasus terhadap Yusril Ihza Mahendra pada Twitter pribadinya dan Ihza Ihza Law Firm sebagai firma hukum yang dimilikinya. Teori yang mendasari penelitian ini adalah teori merek pribadi, teori...
2018
T51225
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sita Hapsari Gunawan, author

Salah satu ciri-ciri negara yang menganut sistem demokrasi adalah segala keputusan dan kebijakan dalam pemerintahan dibuat semata-mata dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Kedaulatan negara yang menganut sistem demokrasi jelas terlihat bertumpu kepada rakyat. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakan nya pemilu sebagai bentuk pesta demokrasi. Pemilihan umum di Indonesia...

2019
T53095
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yayuk Larasari, author

Penelitian ini adalah analisis terhadap akun Twitter dan Instagram Theresa May yang dijadikan sebagai kanal untuk mengkomunikasikan pendirian politiknya terkait hasil referendum British Exit (Brexit). Alotnya negosiasi hasil referendum terjadi di internal Parlemen Inggris. House of Commons tidak puas dengan rancangan perjanjian pemerintah Theresa May terkait Brexit. Brexit...

T54118
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Qonitah Arya Sulthanah, author
Kemajuan teknologi dan berkembangnya berbagai bentuk media baru yang lebih interaktif telah mengubah cara audiens dalam menjalin hubungan dengan karakter media favoritnya. Media Sosial sebagai salah satu bentuk media baru kini digunakan oleh berbagai publik figur, salah satunya adalah Social Media Influencer untuk membangun Personal Brand dan berkomunikasi dengan audiensnya. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>