Ditemukan 770 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9691
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S9630
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Irnawati Kisjanto, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Badan Pembinaan Hukum Nasional, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, 2011
343.075 IND a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Karina Nasoetion, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada rancangan pengembangan produk untuk majalah gaya hidup U-Magazine. Marketing mix secara umum merupakan istilah yang dipakai untuk menjelaskan product, price, place. dan promotion yang membentuk sistem pemasaran sebuah organisasi. Sebagai pemain yang relatif baru berumur 6 bulan di dalam segmen majalah gaya hidup, tantangan terbesar yang...
2008
T33711
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Yevi Athalia, author
2008
T41413
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Nuvi Lailani Oktaferina, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai perubahan ruang dapur seiring penggunaannya oleh manusia. Perubahan dilihat dari perbedaan makna dapur sebagai produk dan dapur sebagai proses. Dapur sebagai produk merujuk pada dapur ketika dirancang. Sedangkan dapur sebagai proses merujuk pada saat dapur digunakan untuk memasak. Perubahan dapur dapat dilihat dari berbagai event memasak...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S56641
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sitorus, Melody Herawati, author
ABSTRAK
Penempatan produk merupakan salah satu teknik pemasaran yang dapat menambah aspek realisme acara televisi sekaligus mempersuasi khalayak. Tulisan ini menganalisis penerapan penempatan produk yang berada dalam serial televisi Korea Descendants of the Sun. Penerapan penempatan produk dianalisis dengan melihat produk dan merek apa saja yang tampil dalam serial dan bagaimana...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rezqi Vebra Youza, author
ABSTRAK
Arsitektur merupakan salah satu dari sekian banyak produk budaya yang
dihasilkan oleh manusia. Dalam menghasilkan produk budaya, terdapat proses
pemaknaan (semiotika) antara perancang, objek arsitektural dan masyarakat.
Pemaknaan yang terjadi cenderung secara visual. Perancang menyampaikan ide
yang dimilikinya melalui elemen-elemen yang menyusun suatu objek arsitektural,
dan masyarakat dapat mengerti suatu objek arsitektural melalui bentuk fisik...
2016
S63306
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Septianto Dimas Pratama, author
Tiongkok merupakan negara yang perekonomiannya mengalami pertumbuhan pesat pada lima tahun terakhir. Meskipun demikian, persepsi masyarakat terhadap produk asal Tiongkok masih kurang baik. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh negara asal terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S65169
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library